Home > Mobil

Porsche Macan Generasi Terbaru Resmi Diluncurkan di Indonesia, Mulai Rp 2,4 Miliar

Porsche Macan EV diluncurkan di Indonesia, hadir dalam dua varian dengan harga mulai Rp2,45 miliar
Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Setelah debut global di Singapura awal tahun ini, PT Eurokars Artha Utama, agen tunggal pemegang merek (ATPM) Porsche di Indonesia resmi luncurkan Porsche Macan EV di Indonesia. Diperkenalkan langsung di Museum Macan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Porsche Macan generasi terbaru hadir dalam dua varian. Macan 4 dan Macan Turbo, keduanya dengan baterai berkapasitas 100 kWh. Macan 4 menawarkan tenaga 406 hp dan torsi 650 Nm, dengan jangkauan 613 km. Sementara Macan Turbo memiliki tenaga 637 hp dan torsi 1.130 Nm, dengan jangkauan 591 km. Berkat teknologi baterai E-Performance, pengisian daya dapat dilakukan dengan mode DC hingga 270 kW, mencapai 80 persen hanya dalam 20 menit.

"Macan 4 all-electric yang baru menggabungkan performa mendebarkan dan dinamika berkendara yang Anda harapkan dari Porsche dengan manfaat mobilitas listrik. Elektrifikasi bukan hanya tren bagi Porsche, namun juga merupakan elemen penting dalam strategi dan visi kami untuk masa depan. Di Indonesia, langkah menuju elektrifikasi sangat penting." ungkap Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.

Porsche Macan terbaru juga hadir dengan warna spesial, ungu yang diberi nama Provence, terinspirasi dari sebuah daerah di Prancis yang terkenal dengan ladang lavendernya. Warna ini menambah kesan elegan dan eksklusif pada Macan generasi terbaru.

Dibandrol dengan harga mulai Rp2,45 miliar (off the road). Porsche Macan full electric ini dilengkapi dengan berbagai opsi tambahan seperti roof rail, panoramic roof, dan beragam velg hingga ukuran 22 inci dengan. Konsumen juga dapat mengkonfigurasi kendaraan mereka sesuai dengan selera Via Porsche Configurator.

× Image