Home > Komunitas

Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2024: Rayakan Passion Otomotif di Bali

Komunitas pecinta Mercedes-Benz di Indonesia bersiap untuk merayakan kecintaan mereka dalam acara tahunan yang dinantikan, Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2024.

MOTORESTO.ID BALI - Komunitas pecinta Mercedes-Benz di Indonesia bersiap untuk merayakan kecintaan mereka dalam acara tahunan yang dinantikan, Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2024. Acara spektakuler ini, yang diadakan di Peninsula Island The Nusa Dua, Bali, akan menjadi pusat perhatian bagi lebih dari 10.000 penggemar otomotif dari seluruh Indonesia dan luar negeri.

Dengan tema "Harmony in Motion: Celebrating Mercedes-Benz Passion and Milestones", acara ini bertujuan untuk merayakan kebersamaan dalam komunitas Mercedes-Benz sekaligus memperingati 2 dekade berdirinya Mercedes-Benz Club Indonesia. Sebagai bagian dari acara, rencananya akan ada pertemuan antara 116 klub Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan lebih dari 10 klub dari negara lain.

DOK. MERCEDES BENZ CLUB INDONESIA
DOK. MERCEDES BENZ CLUB INDONESIA

The Nusa Dua, Bali dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan acara ini karena keindahan alamnya yang tak terbantahkan dan sejarahnya yang penting bagi Mercedes-Benz Club Indonesia. Selain itu, pilihan lokasi ini juga diharapkan dapat memperkuat posisi The Nusa Dua sebagai destinasi MICE terkemuka di Indonesia dan dunia internasional.

Menanggapi hal ini, I Made Yoga Mahardhika, Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia, menyatakan kegembiraannya: "Mari kita bersatu untuk sukseskan Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia 2024 di The Nusa Dua, Bali. Acara tahunan ini tidak hanya mengajak para anggota klub, tetapi juga penggemar otomotif dan para stakeholder untuk merayakan dan menciptakan pengalaman luar biasa yang tak terlupakan."

Bambang Soesatyo Ketua Umum PP IMI, juga menambahkan: "Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia bukan hanya ajang untuk mempromosikan kecintaan terhadap otomotif, tetapi juga mempererat tali persaudaraan antar anggota komunitas dan masyarakat umum."

Acara ini juga diharapkan dapat memberikan dorongan bagi pariwisata di Bali, seperti yang diungkapkan oleh Yudhistira Setiawan dari InJourney Tourism Development Corporation (ITDC): "Kami berharap kegiatan ini tidak hanya mendongkrak promosi budaya dan pesona Bali, tetapi juga menciptakan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat sekitar."

Dengan peningkatan okupansi dan tren positif dalam kegiatan pariwisata di The Nusa Dua, Direktur Operasi ITDC, Troy Warokka, optimis bahwa acara ini akan menjadi sukses besar: "Bali merupakan tempat sempurna untuk merayakan 2 dekade Mercedes-Benz Club Indonesia. Kami berkomitmen untuk menyediakan fasilitas dan pelayanan terbaik demi kesuksesan acara ini."

× Image