Home > Bisnis

"ALVA dan Otoklix Berkolaborasi untuk Meningkatkan Layanan Purna Jual Motor Listrik

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan layanan purna jual yang lebih komprehensif dan mudah diakses bagi konsumen ALVA.

MOTORESTO.ID JAKARTA - ALVA, perusahaan pemimpin inovasi motor listrik, mengumumkan kemitraan strategis dengan Otoklix, penyedia jasa bengkel modern.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan layanan purna jual yang lebih komprehensif dan mudah diakses bagi konsumen ALVA. Dengan demikian, konsumen dapat menikmati layanan perawatan kendaraan listrik tidak hanya di gerai ALVA Experience Center, tetapi juga di berbagai bengkel Otoklix di wilayah Jabodetabek.

ALVA X Otoklix. DOK. ALVA 
ALVA X Otoklix. DOK. ALVA

Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA mengatakan “ Kami sangat antusias dengan kerjasama ini, karena kolaborasi strategis ini merupakan langkah penting dalam memperkuat komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan kepuasan bagi konsumen, sesuai dengan visi kami menyediakan pengalaman berkendara bebas emisi terbaik bersama ALVA,". "Dengan menggandeng Otoklix sebagai mitra, kami memberikan akses yang lebih inklusif kepada seluruh konsumen ALVA untuk mengakses layanan purna jual ALVA khususnya di area Jabodetabek."

Ini adalah langkah ALVA dalam meningkatkan pengalaman berkendara konsumen dengan konsep one stop solution dalam perawatan kendaraan listrik. Layanan mencakup perawatan berkala serta jasa servis, perbaikan, dan penjualan sparepart.

× Image