Home > Mobil

Porsche Memperkenalkan 911 Carrera GTS Hybrid

Porsche telah mengambil langkah revolusioner dengan memperkenalkan model 911 Carrera GTS yang baru

MOTORESTO.ID STUTTGART - Porsche telah mengambil langkah revolusioner dengan memperkenalkan model 911 Carrera GTS yang baru, menandai langkah pertama mereka ke dalam dunia mobil sport hybrid.

Dengan sistem powertrain inovatif yang baru dikembangkan, mobil ini menjanjikan kinerja super ringan dan berkinerja tinggi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Ditenagai oleh mesin boxer 3.0 liter twin-turbo yang dimodifikasi, 911 Carrera GTS Coupé bisa melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu hanya 3,0 detik, dengan kecepatan tertinggi mencapai 312 km/jam.

911 Carrera GTS. DOK. PORSCHE NEWS ROOM
911 Carrera GTS. DOK. PORSCHE NEWS ROOM

Frank Moser, Wakil Presiden Model Lines 911 dan 718 mengatakan “Kami mengembangkan dan menguji berbagai macam ide dan pendekatan untuk menghasilkan sistem hybrid yang sesuai dengan 911 secara sempurna. Hasilnya adalah penggerak unik yang sesuai dengan konsep keseluruhan 911 dan meningkatkan kinerjanya secara signifikan,”

Namun, yang membuatnya benar-benar istimewa adalah sistem hybrid yang telah dirancang ulang dengan cerdas oleh para insinyur Porsche, menggunakan pengetahuan dari dunia motorsport sebagai fondasinya.

Sistem T-Hybrid yang baru memiliki exhaust gas turbocharger elektrik, yang secara instan meningkatkan tekanan dorongan dan menjamin respons yang lebih dinamis. Dengan menggunakan hanya satu turbocharger dibandingkan dengan dua sebelumnya, mobil ini tidak hanya lebih efisien, tetapi juga lebih tangkas dalam menyalurkan tenaga.

CEO Oliver Blume menggambarkan portofolio ini sebagai lebih muda dan lebih menarik, menawarkan pelanggan lebih banyak pilihan penyesuaian dan pengalaman eksklusif. Dengan langkah revolusioner ini, Porsche terus menetapkan standar baru dalam industri otomotif.

× Image