Home > Gaya Hidup

Catat, Jadwal Balapan F1 GP Monako

Jadwal GP Monaco 2024: Sesi Latihan, Kualifikasi, dan Lomba
Dok. F1
Dok. F1

MOTORESTO.ID, MONAKO -- Monako menjadi tuan rumah balapan akhir pekan kedelapan musim ini dalam ajang Formula 1 Grand Prix de Monaco 2024. Paddock mengarah ke utara dari Imola ke Monte-Carlo untuk melanjutkan serangkaian pertandingan di Eropa.

Pembalap Red Bull Max Verstappen memandang Grand Prix Monaco yang akan datang sebagai salah satu akhir pekan yang lebih sulit. Dengan tata letak trek yang ketat dan berkelok-kelok, Verstappen dan timnya harus berusaha keras untuk menghadapi tantangan yang semakin meningkat dari McLaren dan Ferrari.

Verstappen mengakui bahwa Red Bull biasanya mengalami kesulitan di trek jalanan dengan kecepatan lebih lambat dalam beberapa tahun terakhir. Namun, dia tetap optimis untuk bisa bersaing dengan kompetitor utamanya dan meraih kemenangan keenamnya musim ini.

Meskipun Verstappen memulai musim dengan empat kemenangan nyaman dari lima balapan pembuka, McLaren menunjukkan peningkatan yang signifikan. Lando Norris dari McLaren berhasil mengalahkan Verstappen di balapan sebelumnya di Miami, sementara di Imola, Verstappen hanya tertinggal tujuh persepuluh di posisi kedua.

Jadwal Lengkap GP Monaco

Jadwal lengkap untuk Grand Prix Monaco adalah sebagai berikut:

Jumat (24/5)

Practice 1, pukul 18.30 - 19.30 WIB

Practice 2, pukul 22.00 - 23.00 WIB.

Sabtu (25/5)

Practice 3, 17.30 -18.30 WIB

Kualifikasi, 21.00 - 22.00 WIB.

Minggu (26/5)

Race, pukul 20.00 WIB.

× Image