Home > Komunitas

HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Gelar Sosisalisasi Safety Driving

Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor #CariAman Berkendara
Tampak anggota komunitas VIORI.     dok Wahana
Tampak anggota komunitas VIORI. dok Wahana

MOTORESTO.ID, TANGERANG -- Para konsumen pengguna sepeda motor Honda Vario yang tergabung dalam komunitas Vario 160 Riders Indonesia (VIORI) Chapter Tangerang merayakan hari jadi pertamanya belum lama ini.

Peringatan 1st Anniversary VIORI Chapter Tangerang digelar di Sepoi Cafe & Resto, Palem Semi, Karawaci, Tangerang. Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah ‘Meskipun Berbeda Tetap 1 Aspal’.

Lebih dari 200 bikers dari puluhan komunitas VIORI dari chapter-chapter lain turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam peringatan 1st Anniversary VIORI Chapter Tangerang ini, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mendorong anggota komunitas motor Honda menjadi pelopor #Cari_Aman berkendara di jalan.

“Selamat kepada VIORI Chapter Tangerang yang telah berusia satu tahun. Semoga tetap kompak dan solid. Lebih penting lagi, selalu menaati peraturan lalu lintas dan siap menjadi pelopor keselamatan berkendara,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

Tim Safety Riding Promotion PT WMS dihadirkan langsung untuk membagikan berbagai informasi seputar cara berkendara motor yang aman dan nyaman di jalan. Sejumlah materi safety riding yang disajikan antara lain perlengkapan dasar, sikap, dan etika berkendara di jalan.

Sosialisasi motor listrik

Dalam kesempatan sama, PT WMS juga mengedukasi anggota komunitas tentang motor listrik Honda, yakni EM1 e:.

Tim Training Analyst PT WMS yang hadir memaparkan berbagai aspek teknologi yang terdapat di motor listrik Honda.

Pada sesi acara bertajuk Morning Gathering Motor Listrik Honda (Monalisa) EM1 ini, sejumlah anggota VIORI sempat menjajal langsung keandalan motor EM1 e:. Sebelumnya, mereka mengawali perjalanan rolling city bersama Honda EM1 dari dealer motor Honda Mitra Makmurjaya Mandiri menuju lokasi acara.

“Antusiasme yang luar biasa dari pengurus, anggota, dan tamu yang datang dalam acara ulang tahun ini. Bagi saya, satu tahun ini barulah kita menjalani perjuangan yang sesungguhnya. Tantangan terberat harus saling mengerti dan memahami satu sama lainnya. Jangan mudah baper dan harus menganggap mereka bagian dari keluarga kita,” kata Ridwan, Ketua VIORI Chapter Tangerang.

× Image