Home > Komunitas

Joyfest BMW Astra Driving Experience Kembali Hadir, Mau Ikut?

Joyfest: BMW Astra Driving Experience adalah acara track day dengan kendaraan BMW di Sirkuit Sentul
Dok. BMW Astra
Dok. BMW Astra

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Joyfest: BMW Astra Driving Experience kembali menggelar acara spektakuler pada 18 Mei 2024 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk pengalaman berkendara bagi pelanggan BMW, tetapi juga menjanjikan tingkat keseruan yang lebih tinggi melalui berbagai kegiatan yang menguji adrenalin.

“BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan Joyfest yang memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan. Pada acara ini kami memberikan kesempatan dan sarana bagi para pemilik BMW yang hendak menjajal seluruh kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit melalui kegiatan circuit driving experience, dan juga kepada mereka yang hendak merasakan pengalaman dengan mobil BMW melalui kegiatan circuit test drive." ujar Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra.

Peserta juga dapat merasakan sensasi taxi ride yang memacu adrenalin bersama dengan BMW Team Astra, serta menjajal kemampuan BMW X Series di medan off-road melalui kegiatan X-Road. Tahun ini, Joyfest juga memperkenalkan kegiatan baru bernama Joykhana, yang menguji kemampuan pengemudi dan kelincahan mobil melalui lintasan berkelok.

Selain itu, peserta juga dapat mencoba berbagai mobil terbaru BMW dan menikmati teknologi terkini yang ada pada mobil BMW seperti BMW ConnectedDrive. Acara ini juga menyediakan arena bermain balap dengan BMW Baby Racer dan area mewarnai untuk anak-anak.

Bagi peserta yang akan mengikuti sesi di dalam sirkuit, mereka akan mendapatkan pelatihan dan panduan dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution, yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra. Selama acara, BMW Astra juga merilis JOYFEST Official Merchandise dan menawarkan voucer diskon Rp500 ribu untuk paket servis.

BMW Astra Used Car juga menghadirkan bazaar mobil bekas bergaransi dan memberikan penawaran khusus untuk mobil BMW yang lolos general check di JOYFEST 2024. Acara ini tidak mungkin terlaksana tanpa dukungan business partner dan pelanggan BMW Astra seperti Astra Credit Companies, Asuransi Astra, dan lainnya.

Sanfrantis menutup dengan mengundang seluruh pecinta BMW, khususnya pelanggan loyal BMW Astra, untuk merasakan pengalaman baru di Joyfest. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui linktr.ee/joyfest. Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2024 dijamin memberikan sensasi berkendara yang luar biasa dan tak terlupakan bagi para peserta.

× Image