Home > Mobil

Chery Melangkah Maju di Periklindo EV Show 2024: OMODA E5 Unggulan Beri Gebrakan

Chery hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperlihatkan dedikasinya dalam memajukan mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

MOTORESTO.ID JAKARTA - Chery hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperlihatkan dedikasinya dalam memajukan mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Dalam acara yang mengusung tema "New Energy, New Eco, New Era", PT Chery Sales Indonesia menampilkan OMODA E5, SUV listrik murni unggulannya yang telah mendapat sambutan hangat sejak debut globalnya di Indonesia pada Februari 2024.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

“Kami sangat bersyukur dengan antusiasme luar biasa yang ditunjukkan oleh para penikmat otomotif khususnya untuk mobil listrik di Indonesia terhadap OMODA E5.”

“Partisipasi Chery pada Periklindo Electric Vehicle Show merupakan bukti komitmen Chery untuk turut membangun industri EV Indonesia dengan produk berteknologi tinggi yang inovatif dan sekaligus dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat akan kendaraan listrik berkualitas tinggi,”

OMODA E5 Di PEVS 2024. DOK. MOTORESTO.ID 
OMODA E5 Di PEVS 2024. DOK. MOTORESTO.ID

Dengan desain futuristik, sporty, dan fashionable, Chery OMODA E5 telah mendapatkan banyak pujian atas performa dan fitur-fitur unggulannya. Dealer-dealer Chery yang memberikan layanan profesional telah menerima lebih dari 3.600 pemesanan untuk OMODA E5.

Pada bulan Maret, 1.000 unit telah diserahkan kepada konsumen, diikuti dengan serah terima 600 unit pada bulan April. Chery berencana untuk menyerahkan 800 unit lagi di bulan Mei.

Selain menghadirkan kendaraan berkualitas, Chery juga berkomitmen untuk membangun infrastruktur yang mendukung mobil listrik. Dengan 60 dealer di seluruh Indonesia, 17 di antaranya telah dilengkapi untuk melayani kendaraan listrik, dan 20 dealer lainnya sedang dalam tahap persiapan untuk menyediakan layanan serupa.

Para pecinta mobil listrik di Indonesia dapat mengunjungi booth Chery di hall C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 selama ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024.

× Image