Home > Gaya Hidup

Porsche 911 GT3 RS Ini Terjun ke Sungai

Porsche 911 GT3 RS Terjun ke Sungai Snoqualmie, Washington, Amerika Serikat
Dok. Carscoop
Dok. Carscoop


MOTORESTO.ID, AS -- Mobil mewah Porsche 911 GT3 RS mengalami kecelakaan di Sungai Snoqualmie, negara bagian Washington, adalah pengalaman mengerikan yang baru-baru ini dialami seseorang. Mobil super ini, dengan harga awal $241.300, terjun ke sungai, meningkatkan tingkat kecemasan dan kejutan.

Meskipun keadaan penyebab kecelakaan masih menjadi misteri, gambar-gambar yang muncul di media sosial menunjukkan mobil Porsche tersebut tenggelam sepenuhnya di sungai. Beruntung, pengemudi dilaporkan baik-baik saja meskipun mendapat pukulan di kepala.

Dikutip dari Carscoop, Kerusakan pada mobil ini cukup parah, dengan bagian depan yang rusak parah dan potongan sayap belakang yang patah. Proses ekstraksi mobil dari sungai diprediksi akan menantang, mengingat mobil harus diseret melewati beberapa batu besar.

Kecelakaan ini juga menjadi pengingat bahwa mesin berperforma tinggi seperti Porsche 911 GT3 RS perlu dihormati. Mesin boxer 6 silinder yang bertenaga 518 hp (386 kW / 525 PS) sangat sulit dikendalikan, terutama di jalan umum.

× Image