Home > Motor

Ducati Indonesia Gandeng Para Bikers dalam Petualangan Epik dari Jakarta ke Yogyakarta

Acara ini akan diselenggarakan serentak di seluruh dunia, dengan lokasi utama di tempat ikonik setiap negara

MOTORESTO.ID JAKARTA - Ducati Indonesia akan menggelar acara tahunan yaitu"WE RIDE AS ONE", yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 - 5 Mei 2024 mendatang. Acara ini akan diselenggarakan serentak di seluruh dunia, dengan lokasi utama di tempat ikonik setiap negara.

Pada edisi ke-2 “WE RIDE AS ONE” ini Ducati Indonesia memilih Candi Prambanan, Yogyakarta sebagai lokasinya. Kegiatan rolling thunder atau riding bersama seluruh motor Ducati akan dilaksanakan di hari kedua, yang bertepatan di pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Para peserta yang melakukan pendaftaran akan diberikan kebebasan untuk melakukan touring secara mandiri ataupun berkelompok, mulai dari kota Jakarta ataupun kota-kota lainnya seperti Bandung, Semarang, atau Surabaya menuju ke Yogyakarta.

Sampai saat ini, sudah tercatat sekitar 300 Ducatisti yang ikut mendaftar untuk ambil bagian dalam acara tahunan ini.

Perjalanan touring dari Jakarta ke Yogyakarta sendiri diestimasikan akan ditempuh dengan jarak sejauh lebih dari 563 km.

DOK. DUCATI INDONESIA
DOK. DUCATI INDONESIA

Untuk persiapan itu Ducati Indonesia akan mempersiapkan motor peserta agar memiliki kondisi baik dan prima pada saat di perjalanan dengan merilis kampanye check-up gratis untuk yang sudah konfirmasi hadir serta diskon sparepart up to 70% untuk pembelian spare part C-Class atau barang-barang maintenance part seperti brake pad, spark plug, air filter, timming belt, dan lain-lain.

Program ini berlaku untuk semua varian Ducati dan bisa didapatkan di Service Center Ducati Indonesia yang berlokasi di Bintaro, hingga tanggal 1 Mei 2024.

Dito Mulyawadi, Direktur Aftersales Ducati Indonesia mengatakanC

“Kami ingin acara tahunan ini berjalan dengan lancar dan minim kendala, terutama bagi motor para Ducatisti yang menjadi sorotan dan penyokong utama dari keberhasilan WE RIDE AS ONE.”

“Maka dari itu kampanye ini kami hadirkan, disamping untuk pelayanan kepada konsumen, juga untuk mensukseskan acara ini.”

Bagi para Ducatisti yang ingin mengikuti touring dari Jakarta menuju Yogyakarta dapat melakukan pendaftaran ke tim administrasi Ducati Indonesia, dengan contact person : 0811-2700-0990 atau 0811-1112-5308.

Touring dari Jakarta ke Yogyakarta akan dilakukan pada hari Jumat, 3 Mei 2024, dengan start point dari Jakarta : SPBU Pertamina Jl. Letjen MT. Haryono, dan check point di 3 lokasi, yaitu #1 Karawang : McDonald’s CBD Galuh Mas, #2 Cirebon : SPBU Tegalsari, dan #3 Banyumas : SPBU Jatilawang.

RuteTouring akan berakhir di tempat penginapan seluruh peserta, yaitu di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta.

Produk terbaru Ducati

Ducati Indonesia juga memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu Ducati DesertX Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono

Pada kesempatan ini, Ducati Indonesia juga memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu Ducati DesertX Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono di Prambanan.

Dengan kehadiran dua produk terbaru ini, Ducati kembali menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam industri sepeda motor di Tanah Air dengan desain inovatif dan performa yang luar biasa.

× Image