Home > Komunitas

Begini Cara Wahana Dukung Program Mudik Gratis

Sebanyak 20 ribu pemudik diberangkatkan menggunakan 1.117 unit kendaraan dalam Program Mudik Gratis Polri Presisi 2024.
Wahana Dukung Program Mudik Gratis.              Dok. Wahana
Wahana Dukung Program Mudik Gratis. Dok. Wahana

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, turut mendukung Program Mudik Gratis Polri Presisi 2024 dengan memberikan subsidi bus bagi pemudik. Program ini diresmikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto di Lapangan Silang Monas, Jakarta.

Sebanyak 20 ribu pemudik dari 17 provinsi di Indonesia diberangkatkan secara bersamaan menggunakan 1.117 unit kendaraan dalam program ini. PT WMS, yang telah terlibat dalam program serupa tahun lalu, menyatakan komitmennya dalam mendukung pelaksanaan mudik yang aman dan nyaman.

Division Head of Sales PT WMS, Olivia Widyasuwita, menjelaskan bahwa subsidi bus dari perusahaan ini terutama ditujukan untuk delapan bus dengan tujuan Jawa Tengah. Hal ini sejalan dengan upaya PT WMS dalam mengurangi angka kecelakaan motor selama arus mudik dan balik Lebaran 2024.

"Kami mendukung tradisi mudik ini, terutama dalam hal keselamatan dan kenyamanan. Dengan menggunakan transportasi umum seperti bus, kami berharap dapat menekan angka kecelakaan yang biasanya tinggi selama periode mudik dan balik," ungkap Olivia.

Sementara itu, Head of CSR Department PT WMS, Vica Vayerawita, menegaskan bahwa perusahaan akan terus berupaya memberikan dampak positif kepada masyarakat melalui program-program yang berkolaborasi dengan berbagai pihak.

"Dalam rangka mendukung program Environment, Social and Governance (ESG), kami terus berupaya terlibat dalam kegiatan sosial yang mendukung kampanye Sinergi Bagi Negeri," tambah Vica.

× Image