Home > Mobil

Mau Mudik Pakai Mobil Listriik, Berikut Lokasi SPKLU di Tol Trans Jawa

Total titik peninjauan mencapai 20 titik SPKLU yang tersebar dari Jakarta hingga Semarang.
Dok. Neta
Dok. Neta

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT NETA Auto Indonesia, bersama dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, lakukan peninjauan terhadap persiapan infrastruktur Sistem Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di ruas Tol Trans Jawa jelang Hari Raya Idul Fitri 2024.

Peninjauan ini dimaksudkan untuk memastikan kesiapan infrastruktur SPKLU bagi para pengguna mobil listrik yang akan melakukan perjalanan mudik.

Menurut Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia, NETA berkomitmen untuk menjaga kelancaran perjalanan para konsumen dan membantu persiapan ketersediaan SPKLU. Hal ini bertujuan agar aktivitas mudik tahun ini bisa berjalan lancar dan optimal.

"Kami juga berterima kasih kepada Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, yang telah mengundang kami untuk bersama-sama meninjau setiap SPKLU di area Trans Jawa,” ujar Yusuf.

Peninjauan yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 April ini melibatkan beberapa pihak, termasuk perwakilan dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), PT PLN, serta PT Jasa Marga. Total titik peninjauan mencapai 20 titik SPKLU yang tersebar dari Jakarta hingga Semarang.

Adapun lokasi peninjauan SPKLU Trans Jawa meliputi:

  • KM 57A, KM 726B, KM 229B
  • KM 130A, KM 626B, KM 208B
  • KM 207A, KM 575B, KM 62B
  • KM 228A, KM 519B, KM 19B
  • KM 379A, KM 389B
  • KM 391A, KM 360B

Selain memastikan kesiapan infrastruktur SPKLU, NETA juga memberikan dukungan dalam membuat perjalanan mudik lebih aman dan nyaman bagi pengguna mobil listrik. Mereka menyediakan layanan purna jual premium berupa gratis general check dan software update kepada seluruh konsumen NETA hingga 7 April 2024. NETA juga menyediakan Hotline Services 24 Jam dan layanan Roadside Assistance 24 Jam untuk memberikan bantuan saat pengemudi mengalami kendala di jalan.

Di bulan Ramadan ini, NETA juga memperpanjang penawaran eksklusif untuk NETA V melalui program Ramadan Special Price. Dengan harga Rp 317.000.000 (OTR Jabodetabek) hingga 30 April 2024 melalui dealer terdekat.

"Kami juga akan mendukung kelancaran aktivitas para pemudik dengan menyediakan layanan purna jual NETA Siap Lebaran untuk para konsumen NETA." Tutup Yusuf

× Image