Home > Mobil

Jelang Mudik Lebaran, MG Berikan Layanan Pemeriksaan Kendaraan Gratis

MG Motor Indonesia menghadirkan program #MGMudahMudik dengan menawarkan pemeriksaan gratis dan promo layanan purna jual
Dok. MG
Dok. MG

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Jelang persiapan Lebaran 2024, MG Motor Indonesia menghadirkan program inovatif MG CARE #MGMudahMudik. Melalui inisiatif ini, MG tidak hanya menghadirkan rangkaian kendaraan yang memadukan kenyamanan, keamanan, gaya, dan keberlanjutan, tetapi juga layanan purna jual yang luar biasa, yang mendefinisikan kembali pengalaman pulang kampung.

Program MG CARE #MGMudahMudik menawarkan pemeriksaan kendaraan gratis di bengkel resmi MG mulai dari 1 hingga 30 April 2024. Pemeriksaan menyeluruh dilakukan oleh teknisi terlatih bersertifikasi, mencakup sistem mesin, sistem pengereman, sistem kelistrikan, dan masih banyak lagi, semua tanpa biaya tambahan bagi pelanggan MG.

Selain pemeriksaan gratis, program ini memberikan berbagai keuntungan eksklusif lainnya. Promo istimewa hingga 25% untuk pembelian aksesoris, potongan harga 30% untuk pembelian sparepart tertentu, layanan bengkel resmi yang tetap siaga selama libur Idul Fitri, serta souvenir gratis* saat melakukan service di bengkel resmi MG.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menjelaskan bahwa program MG CARE #MGMudahMudik adalah langkah maju dalam memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara menjelang Lebaran 2024. MG Motor Indonesia berkomitmen untuk menyertai setiap kilometer perjalanan dengan pengalaman yang berkesan.

"Kami berdedikasi untuk menjamin perjalanan Lebaran yang aman, nyaman, dan stylish bagi Anda dan keluarga," ujar Arief

Selain program #MGMudahMudik, MG Motor Indonesia juga konsisten dalam menyediakan layanan purna jual yang memuaskan. Garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, pemeliharaan gratis hingga 50.000 km atau selama 4 tahun, dan layanan call center 24 jam.

Dengan program inovatif MG CARE #MGMudahMudik dan layanan purna jual yang unggul, MG Motor Indonesia memberikan dukungan yang kokoh bagi pelanggan dalam persiapan mereka untuk perjalanan Lebaran yang aman, nyaman, dan berkesan.

× Image