Home > Komunitas

Wahana Honda Gelar Premium Matic Day, Begini Ceritanya

Honda Premium Matic Day hadirkan area test drive dengan beragam sepeda motor, dari Honda Stylo 160 hingga EM1
Tampak peserta yang mengikuti  kegatan Honda Premium Matic Day.   Dok. Wahana Honda
Tampak peserta yang mengikuti kegatan Honda Premium Matic Day. Dok. Wahana Honda

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, sukses menggelar Honda Premium Matic Day di Paradise Walk Serpong, Tangerang Selatan, dari tanggal 25 hingga 31 Maret 2024. Acara ini menyita perhatian para pengunjung dari Serpong dan sekitarnya dengan beragam aktivitas menarik yang disajikan.

Honda Premium Matic Day merupakan rangkaian acara yang dirancang khusus untuk memperkenalkan serta memudahkan masyarakat yang berminat memiliki sepeda motor matic premium dari Honda.

Para pengunjung diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung beragam unit sepeda motor yang dipamerkan dalam acara ini, seperti Honda Stylo 160, Vario 160, PCX160, ADV160, hingga motor listrik EM1.

Selain itu, para pengunjung juga dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai beberapa tipe motor matic Honda melalui area riding test yang disediakan.

"Kami menawarkan pengalaman langsung kepada para pengunjung bagaimana rasanya mengendarai berbagai tipe motor matic baru Honda. Ini menjadi pertimbangan tambahan bagi yang hendak membeli motor matic baru Honda." kata Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS.

Tidak hanya itu, Honda Premium Matic Day juga menawarkan beragam promo menarik dari beberapa dealer di wilayah Jakarta-Tangerang, yang berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit.

Acara ini juga dimeriahkan dengan live music, talkshow, games, dan berbagai aktivitas menarik lainnya, menambah keseruan bagi para pengunjung.

"Semoga, gelaran ini bisa menghibur dan sekaligus menambah wawasan masyarakat terhadap sepeda motor matic Honda." tutup Andra.

Bagi masyarakat yang belum sempat mengunjungi Honda Premium Matic Day, mereka tidak perlu kecewa. Berbagai promo menarik untuk motor Honda dapat ditemui melalui Aplikasi Wahana Honda (WANDA) atau website www.wahanahonda.com.

× Image