Home > Aksesoris

Airpro Seri Premium OUD Khusus untuk Ramadan dan Idulfitri

Airpro memukau pengunjung di IIMS 2024 dengan Seri Premium OUD, menghadirkan pengalaman unik untuk Ramadan dan Idulfitri.
Antusiasme pengunjung mendatangi Booth AIRPRO di IIMS 2024 Do. Airpro
Antusiasme pengunjung mendatangi Booth AIRPRO di IIMS 2024 Do. Airpro

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Dalam perhelatan megah Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Airpro telah menghadirkan serangkaian inovasi sekaligus mengumumkan kehadirannya di Indonesia.

Kehadiran Airpro di IIMS 2024 menegaskan komitmennya untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Peluncuran Seri Premium OUD menjadi sorotan utama dari kehadiran Airpro di IIMS 2024. Seri ini tidak hanya menghadirkan aroma, tetapi juga menjadi simbol kehangatan dalam momen berharga bersama keluarga dan orang-orang tersayang, terutama selama bulan suci Ramadan dan Idulfitri.

Di balik produk-produknya, Airpro memiliki misi yang lebih dalam. Mereka berusaha untuk menginspirasi kehidupan sehari-hari, mengajak setiap individu untuk menikmati momen-momen berharga dengan aroma yang mengingatkan pada kenangan indah.

"Setiap varian dari seri Premium OUD disiapkan dengan harapan menangkap esensi kebahagiaan dan kehangatan yang berasal dari Ramadan dan Idulfitri. Dari aroma kayu dan rempah-rempah hingga aroma bunga, setiap aroma memberikan pengalaman yang menarik, mencerminkan kegembiraan dan kehangatan dalam merayakan momen berharga bersama orang yang kita cintai" kata Harris.

"Kami sangat senang memperkenalkan Airpro ke pasar Indonesia dan kami berkomitmen untuk memberikan desain inovatif dan aroma yang luar biasa. Kehadiran kami di IIMS 2024 telah membuka peluang untuk lebih dekat dengan konsumen dan menerima masukan positif yang berharga. Tentunya hal tersebut memperkuat fokus Airpro untuk menyediakan solusi pengharum mobil berkualitas tinggi" kata Harris J., Managing Director Airpro Indonesia.

Dengan beragam produk termasuk Funky Hanging Papers, Wooden Hanging Bottles, Organic Cans, Essentials, dan favorit pengunjung di IIMS, MicMan, setiap kategori menawarkan profil aroma dan presentasi yang berbeda.

Dengan mayoritas penduduk Indonesia yang menganut agama Islam sebesar 87%, peluncuran Seri Premium OUD oleh Airpro selama bulan suci Ramadan dan Idulfitri bertujuan untuk merespons kebutuhan pasar secara khusus dan potensi pertumbuhan yang signifikan. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan keberadaan produk Airpro dan memperkuat posisinya sebagai merek pengharum udara mobil yang dipercaya oleh konsumen di Indonesia.

Tidak hanya berfokus pada produk, Airpro juga menekankan komitmen pada kelestarian lingkungan. Dengan menggunakan bahan ramah lingkungan, Airpro berkontribusi pada upaya pelestarian lingkungan sambil memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi penggunanya.

Saat ini, produk Airpro tersedia di semua supermarket terkemuka dan toko ritel di seluruh Indonesia, seperti Indomaret, Alfamidi, Lion Superindo, Ranch & Farmers Market, Lotte Mart, Hypermart, dan lainnya. Pembeli juga dapat menemukan produk Airpro di platform e-commerce seperti Shopee, Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak.

× Image