Home > Mobil

Hadir Dengan Varian AWD, Nissan Rilis Kicks Generasi Terbaru, Apa Istimewanya?

Nissan Kicks 2025 hadir dengan mesin lebih bertenaga, opsi AWD, dan teknologi keselamatan canggih.
Dok. Nissan
Dok. Nissan

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Nissan resmi merilis versi terbaru dari crossover subkompak mereka, Kicks, dengan sejumlah peningkatan. Salah satu yang paling menonjol adalah ketersediaan penggerak AWD.

Mesin baru berbahan bakar bensin dengan 4 silinder 2.0 liter menghasilkan tenaga sebesar 139 hp dan torsi 140 lb-ft, yang di salurkan ke transmisi Xtronic otomatis generasi terbaru dari Nissan serta opsi penggerak semua roda yang dapat meningkatkan kemampuan off-road.

Tampilan Kicks 2025 mengadopsi desain yang lebih tegap dan tegas, terinspirasi dari gaya yang ditemukan dalam model-model Nissan lainnya. Bagian depannya menampilkan lampu LED horizontal yang terintegrasi dengan mulus, sementara bagian belakangnya memperlihatkan lampu belakang LED yang unik.

Dengan ukuran yang diperbesar, memberikan lebih banyak ruang bagi penumpang dan bagasi, namun tetap mempertahankan daya tarik visualnya.

Interior Nissan Kicks Terbaru Dok. Nissan
Interior Nissan Kicks Terbaru Dok. Nissan

Masuk ke interior, Nissan Kicks 2025 menawarkan kabin yang lebih luas dibanding generasi sebelumnya. Dasbor yang dirancang secara minimalis menampilkan kokpit digital dan layar sentuh yang besar, dilengkapi dengan konektivitas canggih seperti Apple CarPlay dan Android Auto. Berbagai opsi trim dan paket Premium memungkinkan pembeli untuk menyesuaikan Kicks sesuai keinginan mereka.

Keselamatan juga menjadi fokus utama, dengan Nissan Safety Shield 360 ADAS Suite disertakan sebagai standar pada semua trim. Fitur-fitur tambahan seperti Intelligent Cruise Control dan ProPILOT Assist juga tersedia untuk meningkatkan tingkat keselamatan dan kenyamanan pengemudi.

Nissan Kicks 2025 pertama kali memulai debutnya di Barclays Center di Brooklyn dan akan hadir di New York Auto Show minggu depan. Diharapkan akan tersedia untuk dibeli pada akhir musim panas di AS dan Kanada, dengan harga yang akan diumumkan kemudian. Dengan semua peningkatan yang ditawarkan, tidak mengherankan jika harga model ini sedikit lebih tinggi dari generasi sebelumnya, namun tetap menjadikannya pilihan menarik dalam segmen crossover subkompak.

Dok. Nissan
Dok. Nissan
× Image