Home > Gaya Hidup

Sambut Bulan Ramadhan, Gojek Luncurkan Program 'Emak Hemat'

Gojek luncurkan program "Emak Hemat" di bulan Ramadan ini, tawarkan promo spesial dan hadiah menarik
Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Gojek telah meluncurkan program layanan "Emak Hemat" untuk berbagai layanan mereka seperti GoFood, GoSend, GoRide, GoMart, dan GoCar. Program ini diluncurkan sebagai respons terhadap perilaku konsumen yang semakin cermat dalam pengeluaran anggaran, terutama selama bulan suci Ramadan.

“Sosok Emak atau Ibu seringkali menjadi andalan yang nasihatnya didengar seluruh anggota keluarga, termasuk cara berhemat dalam beragam hal. Selayaknya sosok emak, Gojek menghadirkan program Emak Hemat untuk membantu pelanggan beraktivitas dan memenuhi kebutuhannya dengan tetap hemat dan tanpa ribet.” Kata Stella Darmadi, Head of Brand Marketing Gojek

Dalam program ini, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran spesial, seperti Paket Buka Sekeluarga Rp60 ribuan dengan ekstra diskon hingga 35% di GoFood, Menu Parsel Ramadan GoFood mulai dari Rp40 ribu, serta Belanja Hemat 7 Hari 7 Malam dengan ekstra diskon hingga 60% di GoMart.

Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

Menurut riset Jakpat tahun 2024, sekitar 49% masyarakat Indonesia berencana mengalokasikan lebih banyak dana untuk Ramadan, dengan peningkatan alokasi untuk membeli barang ibadah, buka bersama, dan biaya mudik Lebaran. Mayoritas responden juga menyatakan bahwa layanan pengiriman online membantu mereka dalam menyiapkan sahur dan berbuka selama Ramadan.

Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

Selain itu, Gojek juga menawarkan harga hemat untuk mobilitas pelanggan selama Ramadan, dengan tarif GoRide mulai dari Rp5 ribu dan GoCar mulai dari Rp9 ribu. Untuk pengiriman parsel Lebaran, terdapat promo GoSend Flat Ongkir mulai dari Rp5 ribu.

Program "Emak Hemat" tidak hanya berlaku untuk Ramadan, tetapi juga tersedia penawaran menarik dan layanan hemat lainnya sepanjang tahun. Grup GoTo juga melalui Gojek dan GoPay menyiapkan program berbagi kebaikan seperti donasi untuk renovasi masjid, paket kebaikan di GoFood untuk mitra driver, dan pelatihan online untuk mitra merchant tentang strategi bisnis selama Ramadan.

Gojek juga mengadakan kompetisi "Emak Hemat Mencari Orang Paling Hemat" terbuka untuk 200 pengguna Gojek dengan kode "DUTAHEMATGOJEK", dimana pemenangnya akan mendapatkan hadiah gratis layanan Gojek selama 1 tahun. Untuk informasi lebih lanjut, syarat, dan ketentuan, dapat ditemukan di https://www.gojek.com/blog/gojek/dutahemat.

Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id
× Image