Home > Gaya Hidup

Liburan Lebaran ke Jatim Park 3 Saja

Jatim Park 3 yang menawarkan wisata sejarah dan taman dinosaurus maupun wisata kreasi digital teknologi bagi millenial.
Area sejarah yang menampilkan perjalanan pemimpin bangsa serta tokoh-tokoh dunia.
Area sejarah yang menampilkan perjalanan pemimpin bangsa serta tokoh-tokoh dunia.

MOTORESTO.ID,MALANG - Libur lebaran telah tiba, mau rencana kemana kah anda ? jika anda di Malang mampir ke salah satunya di Kota Wisata Batu yaitu Jatim Park 3 yang menawarkan wisata sejarah dan taman dinosaurus maupun wisata kreasi digital teknologi bagi millenial

Didalam Jatim Park 3 ada namanya area sejarah yang menampilkan perjalanan pemimpin bangsa serta tokoh-tokoh dunia.

Selain area sejarah, ada juga wisata dinopark hingga wisata keindahan lampu di setiap wahana. Salah satunya adalah millenial glow garden yang menunjukkan bagaimana kecanggihan teknologi, budaya dan perpaduan artifisial intelijensi.

Wahana lainnya adalah millenial glow garden ini salah satu venue yang baru di buka Desember 2019, bulan Maret sudah pandemi covid jadi baru dibuka lagi tempat ini, selain itu disini juga menawarkan wisata yang lengkap. Ada indoor, ada outdoor, ada museum dan yang terbaru ini adalah milenial glow garden ini.

Disini anda bisa mengajak keluarga dan anak-anak untuk liburan, karena cocok untuk anak dan keluarga. Tapi jauh hari diplan karena area Batu akan sangat padat sekali, hotel dan transportasi.

Jatim Park 3 ini adalah salah satu sektor wisata yang sangat terdampak dan berefek pada roda perekonomian lainnya. Seperti, jasa penginapan atau hotel, travel, pedagang souvenir, pedagang makanan dan minuman di sekitar area wisata. Maka datang dan liburan di Batu khususnya di Jatim Park 3.

× Image