Home > Mobil

Penawaran Terbatas! MG Motor Indonesia Berikan Harga Spesial untuk 3.000 Pembeli MG 4 EV Buatan Indo

Menuju mobilitas hijau, MG Motor Indonesia berikan harga apresiasi spesial untuk MG 4 EV ProduksiNasional
MG Umumkan harga khusus untuk 3.000 pemilik pertama MG4EV Sumber:Motoresto.id
MG Umumkan harga khusus untuk 3.000 pemilik pertama MG4EV Sumber:Motoresto.id

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- MG Motor Indonesia menawarkan harga apresiasi spesial sebesar Rp.423.000.000 bagi 3.000 konsumen pertama yang memesan MG 4 EV produksi lokal!

MG Motor Indonesia dengan bangga berkomitmen dalam mendukung transisi kendaraan listrik di Indonesia. MG 4 EV tidak hanya sebuah kendaraan, namun juga sebagai simbol perubahan positif.

"Kami berkomitmen untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, dan program ini adalah salah satu cara kami untuk mewujudkannya," ucap Donald Rachmat selaku Chief Operating Officer MG Motor Indonesia.

Garansi Seumur Hidup

Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan keseriusan MG dalam mendukung mobilitas hijau. Maka terungkaplah adanya Lifetime Battery Warranty khusus 3.000 konsumen pertama.

Selain itu, dengan dukungan purna jual yang kuat, kemudian perawatan 5 tahun secara gratis atau 75.000 Km, MG menegaskan komitmennya untuk memberikan kualitas dan kepuasan konsumen di Indonesia.

Pada momen antusias tersebut, MG mengabarkan bahwa MG 4 EV produksi lokal akan segera sampai ke rumah konsumen secara bertahap pada akhir Februari 2024.

Promo Eksklusif

Selain itu, MG juga mengundang pengunjung IIMS 2024 untuk menikmati ragam promosi istimewa. Salah satunya adalah paket MG Electric yang menawarkan solusi pengisian daya yang nyaman dan efisien dengan Mobile & Wall Home Charging 7,7 kW secara gratis, termasuk pemasangan.

Kemudian adapun kesempatan untuk memenangkan perjalanan liburan ke Inggris melalui program Drive & Win Trip to UK, serta Lucky DIP dengan hadiah menarik seperti iPhone 15, iPad, dan Apple Watch.

× Image