Home > Mobil

Wuling Tampilkan Cloud EV, Mobil Listrik Medium Hatchback di IIMS 2024!

Semua EV Wuling telah mengantongi TKDN lebih dari 40 persen
Tampilan Perdana Wuling Cloud EV (15/02/2024)    Dok. Motoresto.id
Tampilan Perdana Wuling Cloud EV (15/02/2024) Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID, JAKARTA - Ditengahnya perkembangan elektrifikasi kendaraan, Wuling Motors meluncurkan mobil medium hatchback EV terbarunya yaitu Wuling Cloud EV pada event IIMS 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran (15/02/2024)!

Semua EV Wuling juga telah mengantongi TKDN lebih dari 40 persen sesuai dengan regulasi yang berlaku. Tidak hanya di pasar domestik, kendaraan listrik Wuling juga merambah ke mancanegara dengan ekspor ke berbagai negara. Berdasarkan data, Wuling merupakan satu satunya produsen di Indonesia yang melakukan ekspor mobil listrik,” kata Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors, Kamis (15/2).

Sama seperti Wuling Air EV dan Binguo EV yang dikenal akan jarak tempuhnya, Wuling Motors menegaskan komitmennya dengan menggelar penampilan perdana Cloud EV yang mempunyai jarak tempuh sejauh 460 km hingga 505 km.

Sesuai dengan namanya "Cloud" atau awan, Wuling Cloud EV mencerminkan kelembutan alam yang indah dan mengutamakan kepuasan berkenadara bagi konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan yang nyaman dan elegan.

Wuling Cloud EV hadir dengan eksterior yang elegan tak bertepi bagaikan awan. Meski dimensinya lebih lebar dibanding mobil EV Wuling sebelumnya, penampilannya pun kalem dan dinamis, yang justru sangat sesuai dengan namanya.

× Image