Home > Kuliner

Di Kampung Inggris Pare Ada Pecel Tumpang Enak Cuma 3 Ribu Saja

Jalan Pare Kediri pinggir jalan buka jam 4.30 sampai habis.
Pecel tumpang Bu Boini ini hanya dihargai 3 ribu saja, lauknya tahu goreng plus peyek. 
Pecel tumpang Bu Boini ini hanya dihargai 3 ribu saja, lauknya tahu goreng plus peyek.

MOTORESTO.ID, KEDIRI - Demen kuliner murah meriah, coba pecel tumpang bu Boini yang cuman 3 ribu saja. Beneran? coba buktikan dengan mampir ke Pare-Kediri Jawa Timur dekat kampung Inggris yang terkenal dengan kursus seantero Indonesia ini.

Kuliner pecel kediri sudah kesohor dengan cita rasa yang pedas manisnya. Letaknya warung Boini atau lebih disapa mbak Kun ini di Jalan Pare Kediri pinggir jalan buka jam 4.30 sampai habis.

Pecel tumpang Bu Boini ini hanya dihargai 3 ribu saja, lauknya tahu goreng dilamuri bumbu pecel dan peyek yang kriuk.

Jika ingin menambah telur bali nambah 3 ribu, untuk minuman hanya 2 macam yaitu teh dan kopi itu diharga Cuma seribu perak. Gimana murah bingit kan, tiada duanya.

Biasanya menjelang subuh, pecel tumpan bu Boini sudah diserbu pelanggan. Biasanya sopir truk sampai pedagang pasar untuk makan pagi untuk menganjal perut yang keroncongan.

Bahkan ada yang dari luar Pare Kediri. Contohnya Iqbal yang jauh-jauh dari Trenggalek untuk makan pagi di Bu Boini.

“Kebetulan mau ke arah Jombang, searah mampir disini. Kata teman harus coba pecel termurah se-dunia Cuma ada disini dan memang benar nyatanya” kekeh cowok lulusan Politeknik Kediri ini.

Memang tidak banyak pilihan di pecel Bu Boini ini, jika minta sambel tumpang dihargai seribu rupiah juga.

Terkadang ada sate puyuh dan susu kedelai tapi ini cepat tandas karena tidak menyetok sama sekali, sekedar makan kenyang dan murah bolehlah.

× Image