Home > Mobil

Suzuki Jimny 5 Pintu Siap Diluncurkan, Inilah Hadiahnya Bila Inden Sekarang

Hingga saat ini pesanan untuk Jimny lima pintu sudah mencapai ratusan SPK
Tampak Suzuki 5 pintu yang siap dipasarkan di Indonesia.                   dok Maruti Suzuki
Tampak Suzuki 5 pintu yang siap dipasarkan di Indonesia. dok Maruti Suzuki

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Memasuki awal tahun ini, para pecinta Suzuki Jimny sudah memiliki pilihan baru. Selain Jimny 3 pintu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga akan mendatangkan Suzuki Jimny 5 pintu. Jaringan diler resmi Suzuki sudah membuka inden sejak awal Januari ini untuk SUV ikonik ini.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS mengungkapkan, hingga saat ini pesanan untuk Jimny 5 pintu sudah mencapai ratusan SPK yang tercatat di Suzuki Indonesia. “Untuk inden, awal Januari sudah dibuka, masih sesuai dengan komposisi demand yang ada. Kami berharap dengan keberadaan Suzuki Jimny 5 pintu ini akan lebih baik suplainya dibandingkan dengan Jimny 3 pintu yang waktu itu sudah kita open pada tahun 2019.” katanya.

Dengan suplay chain yang lebih baik, diyakini penerimaan produk kendaraan ke masyarakat juga akan lebih baik.

Namun, soal harga, Suzuki Indonesia belum bersedia merilis harga resmi dari mobil ini karena akan diumumkan ketika peluncuran nanti. Harold juga belum memastikan apakah Jimny 5 pintu didatangkan dari Jepang atau India.

Demikian pula jumlah tempat duduk apakah menggunakan pola 5 bangku atau 7 mengingat Jumny 5 pintu memungkinkan menerapkan kedua fungsi tersebut.

Pihaknya juga akan memberikan hadiah bagi ratusan konsumen yang inden di awal tahun ini. Salah satunya berupa paket 7 asesoris yang diterima konsumen. Untuk Jimny 3 pintu, inden masih terus berjalan. Terutama untuk warna favorit yakni kinetic yellow dan jungle green yang mana masih cukup tinggi permintaannya.

Ia juga mengatakan, untuk inden dari Jimny 3 pintu dengan warna favorit masih ada beberapa bulan, namun untuk warna lain hanya pembayaran pajak BBNKB. " Untuk konsumen Jimny 3 dan 5 pintu kami sudah siap mensuplai konsumen," katanya.

× Image