Home > Bisnis

Suzuki Fasilitasi Kebutuhan Konsumennya di Jatiasih, Ini Alasannya

Wilayah Bekasi memberikan kontribusi penjualan hingga 400 unit
Tampak diler Suzuki di Jatiasih, Bekasi. Dok. Suzuki

MOTORESTO.ID, BEKASI—Wilayah Jatiasih, Bekasi dinilai memiliki kontribusi besar bagi penjualan produk Suzuki. Jatiasih dinilai menjadi lokasi tepat karena menjadi salah satu daerah di wilayah Bekasi yang memiliki perkembangan perekonomian yang pesat.

Sebagai wilayah Kecamatan terluas nomor 2 di kota Bekasi, pemilihan wilayah Jatiasih pun bukan tanpa alasan. Jatiasih mudah untuk dijangkau masyarakat luas khususnya yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Catatan penjualan kendaraan Suzuki setiap bulannya yang memberikan nilai positif yaitu sebesar 400 unit untuk wilayah Bekasi secara keseluruhan. “Melalui catatan ini, kami berusaha utuk memfasilitasi kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Jatiasih dan sekitarnya lewat peresmian jaringan diler Suzuki yang ke-298 di Indonesia,” kata Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS dalam keterangan tertulis Rabu (17/1).

Diler baru ini berlokasi di Jalan Raya Jatiasih no. 55C, diler ini dinilai memiliki lokasi yang cukup strategis karena berada di jalan utama yang menghubungkan kecamatan Rawalumbu, Jatiasih, dan Pondok Gede. Diler baru tersebut diresmikan pada Senin (15/1).

Suzuki berusaha menghadirkan solusi moda transportasi berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing serta pelayanan yang lengkap dan mudah untuk dijangkau oleh setiap pelanggan setia.

× Image