Home > Umum

Rio SB Sabet Juara Umum OMR Honda City Hatchback RS Speed Challenge

Rio SB yang berhasil keluar sebagai juara umum ajang balap OMR Honda City Hatchback RS Speed Challenge

MOTORESTO.ID, BOGOR -- PT. Honda Prospect Motor baru saja menggelar One Make Race (OMR) Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) tahun 2023 musim kedua di Sirkuit Internasional Sentul, kabupaten Bogor.

Diikuti oleh 24 orang pembalap. Ajang balap OMR Honda City Hatchback RS Speed Challenge ini merupakan ajang balap yang menjadi agenda balap dari Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul. Ajang balap One Make Race ini juga menjadi ajang balap yang melahirkan para pembalap berbakat di Indonesia.

Salah satunya Rio SB yang berhasil keluar sebagai juara umum ajang balap OMR Honda City Hatchback RS Speed Challenge. Sepanjang perlombaan, Rio SB berhasil tampil secara konsisten dan berhasil untuk naik podium di setiap seri OMR HCHSC musim 2023.

Rio SB merupakan pembalap dari tim P Five Racing Indonesia berhasil menjadi juara umum ajang balap One Make Race OMR Honda City Hatchback RS Speed Challenge. Rio SB juga sebelumnya telah membalap di kelas Master sejak tahun 2010 menggunakan mobil balap Honda lainnya seperti Honda Jazz.

Seri penutup ini menampilkan pertandingan yang tidak kalah menarik dimana Fitra Eri berhasil keluar sebagai pemenang. Selain itu, Fitra Eri juga berhasil menempati peringkat kedua dan Akheela Chandra menempati peringkat ketiga OMR HCHSC musim 2023 dengan perolehan 78 dan 70. Ajang balap One Make Race

Yusak Billy sebagai Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan,  Honda City Hatchback RS One Make Race ini berhasil menjadi ajang balap yang diminati oleh para pembalap di ISSOM. Terbukti dari jumlah peserta yang semakin meningkat dibandingkan tahun lalu. Kami berharap para pembalap muda di Indonesia semakin banyak yang menggunakan Honda City Hatchback RS sebagai mobil balapnya di musim yang akan datang.

× Image