Home > Umum

Satu Tahun Chery di Indonesia, Terjual 3.418 Unit

Tak terasa, November ini Chery genap satu tahun hadir di Indonesia. Meski hadir sebagai pendatang baru, Chery menarik perhatian publik

MOTORESTO.ID, JAKARTA-- Tak terasa, November ini Chery genap satu tahun hadir di Indonesia. Meski hadir sebagai pendatang baru, Chery berhasil mencuri perhatian publik otomotif di Tanah Air.

Itu tampak dari model TIGGO Pro Series dan OMODA 5 Series telah terjual sebanyak 3.418 unit (per Oktober 2023).
Bahkan OMODA 5 terpilih sebagai model oleh 75 persen konsumen. Total prestasi penjualan Chery di Indonesia sejak November 2022 hingga November 2023 selalu meningkat rata-rata 400 unit per bulan.

Baik dari SUV TIGGO 7 PRO untuk kalangan eksekutif, SUV TIGGO 8 PRO untuk komunitas kelas satu, maupun SUV Crossover OMODA 5 Series. Belakangan Chery juga menghadirkan OMODA model GT FWD, GT AWD dan kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

"Waktu satu tahun ini benar-benar kami gunakan untuk membangun pondasi yang kuat karena kami ingin memberikan kontribusi kepada perkembangan otomotif di Indonesia secara signifikan dan dalam jangka waktu yang panjang," kata Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu (15/11).

Chery menerima banyak penghargaan dari media dan konsumen pada berbagai ajang bergengsi tingkat nasional dan internasional. Chery OMODA 5 meraih total 7 penghargaan, termasuk penghargaan “Most Driven Car” di GIIAS Award 2023.

Popularitas Chery di Indonesia juga didukung perluasan jaringan diler yang saat ini berjumlah 48 dari target 60 dealer di semua kota besar di Indonesia. Keberadaan diler ini sangat penting sebagai ujung tombak penjualan produk yang akan terus bertambah.

Seiring merayakan satu tahun kehadiran Chery di Indonesia, Chery juga mengadakan Kompetisi #HuntForChery mulai 14 November hingga 3 Desember 2023 mendatang.

 

× Image