Home > Mobil

All New Honda CR-V e:HEV Lebih Laris Dibanding Varian Turbo

All New Honda CR-V Hybrid mendominasi pemesanan dengan 72% atau sebanyak 1.590 unit sementara varian Turbo sebanyak 624 unit atau sebesar 28%

MOTORESTO.ID, DENPASAR – Setelah diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Autoshow 2023 (GIIAS) lalu, PT Honda Prospect Motor ajak rekan-rekan media untuk merasakan performa berkendara All New Honda RS e:HEV di Pulau Bali pada tanggal 16 – 18 Oktober 2023.

Bertemakan Experience Visionary Lifestyle and Leisure Travel perjalanan ini melalui berbagai kondisi jalan dari jalan perkotaan hingga jalan sub-urban tanjakkan dan turunan All New Honda CR-V generasi keenam hadir sebagai SUV premium Honda.

All New Honda CR-V e:HEV ini sendiri menawarkan desain eksterior dan interior yang sporty dan mewah ditambah dengan fitur keselamatan Honda SENSING.

All New Honda CR-V e:HEV membukukan jumlah pemesanan sebanyak 2.214 unit sejak diperkenalkannya di GIIAS 2023 hingga 10 Oktober 2023. Varian e:HEV mendominasi pemesanan dengan 72 persen atau sebanyak 1.590 unit sementara itu varian Turbo mencatatkan pemesanan sebanyak 624 unit atau sebesar 28% dari total pemesanan.

Pengiriman mulai dilakukan ke dealer-dealer Honda di seluruh Indonesia pada tanggal 6 Oktober 2023 dengan volume pengiriman sebanyak 500 unit per bulan.

Untuk varian Turbo sudah dikirimkan kepada konsumen pada bulan Agustus 2023 dengan volume pengiriman sebanyak 100 unit per bulan.

“Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi yang lebih mendetail serta pengalaman pertama kalinya merasakan performa dari teknologi e:HEV Honda pertama di Indonesia.” Ungkap Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT. Honda Prospect Motor

× Image