Home > Motor

Merek Motor Listrik Baru, NULTRON-WUYANG Targetkan Transisi Energi Bersih

Bersamaan dengan hal tersebut,  NULTRON-WUYANG, saat ini sedang membangun dan mengembangkan Sepeda listrik & Motor Listrik

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Era kendaraan listrik semakin banyak di Indonesia, dari sepeda listrik, motor listrik hingga mobil listrik. Baik merek lokal maupun merek-merek internasional.

Hal ini terbukti melalui lonjakan aktivitas dan berbagai acara otomotif yang tak henti-hentinya berlangsung, baik dalam bentuk pameran lokal, nasional, maupun internasional. Ditambah lagi, situasi ekonomi yang semakin membaik setelah masa pandemi COVID-19 berakhir, semakin mendukung perkembangan ini. Respons positif masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik juga sangat tinggi dan penuh antusiasme. Sehingga, pasar kendaraan listrik telah menjadi sebuah fenomena yang luar biasa.

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia atau AISI menyampaikan, data penjualan motor listrik di Tanah Air sepanjang Januari hingga September 2022 mencapai 28 ribu unit. Bahkan Indonesia menargetkan peralihan penggunaan motor listrik berbasis baterai atau Battery Electric Vehicle (BEV) sebanyak 11,8 juta unit pada 2025. Dengan harapan akan mempercepat program transsisi energi bersih.

Hari ini tepatnya tanggal 13 September 2023 adalah hari peluncurkan merek NULTRON-WUYANG, dimana kedua merek ini adalah kombinasi KERJASAMA antara merek local Indonesia (NULTRON) maupun merek Internaisonal (WUYANG)

Bersamaan dengan hal tersebut,  NULTRON-WUYANG dibawah naungan PT. Grendio Evas Nusantara, saat ini sedang membangun dan mengembangkan Sepeda listrik & Motor Listrik di Indonesia tepatnya dikawasan Industri Blesindo, Legok-Serpong, Tangerang Banten, Pabrik perakitan sepeda listrik dan motor listrik ini, berkapasitas produksi per tahun 120.000 unit.

Produk NULTRON-WUYANG adalah kombinasi kandungan local dan luar negeri, dimana secara bertahap akan mengikuti target pemerintah Indonesia sebagai 100% kandungan local. Produk NULTRON-WUYANG menyajikan standar kualitas terbaik sbb. :


  1. Standar garansi baterai Produk NULTRON-WUYANG garansi 1 tahun

  2. Spesifikasi standar Baterai 48V-50V/15-25Ah

  3. Warna Cat Body Sepeda listrik bergaransi sampai 2 tahun

  4. Spesifikasi Motor/BLDC kami dari 350-500 watt

  5. Standar rangka menggunakan standak “High Strength Steel Water Proof Electrophoresis Process”

NULTRON-WUYANG INDONESIA juga meluncurkan sembilan produk baru sepeda listrik sekaligus, selain dari peluncuran produk, NULTRON-WUYANG juga menargetkan pengembangan jaringan dealer serta aftersales service diseluruh Indonesia dalam kurun waktu 1 tahun akan segera hadir, sampai saat ini sudah terdapat beberapa delaer jaringan NULTRON-WUYANG yang sudah siap menjalankan 3S (Sales,service dan sparepart) diantara sbb. :

NULTRON-WUYANG Ciledug-Jakarta Selatan
NULTRON-WUYANG BSD-Tangerang
NULTRON-WUYANG Jatibening-Bekasi
NULTRON-WUYANG Tanjung Priuk-Jakarta Utara
NULTRON-WUYANG Parung, Depok
NULTRON-WUYANG Cirebon-Jabar
NULTRON-WUYANG Bandung-Jabar
NULTRON-WUYANG Jogjakarta-DIY
NULTRON-WUYANG Surabaya-Jatim
NULTRON-WUYANG Denpasar-Bali

Booking sudah bisa dilakukan di seluruh jaringan dealer NULTRON-WUYANG INDONESIA di Jakarta. Untuk lebih mengenal sepeda listrik NULTRON-WUYANG, kami menyiapkan testride dibeberapa showroom kami, silahkan kunjungi seluruh jaringan dealer NULTRON-WUYANG INDONESIA kami.

Adapun harga harga sepeda listrik NULTRON-WUYANG INDONESIA akan dipasarkan dengan harga yang sangat competitive di kelas nya yaitu : Rp. 5.900.000-6.400.000 harga Jakarta, dan booking sudah bisa dilakukan mulai hari ini di seluruh jaringan penjualan NULTRON-WUYANG INDONESIA di Indonesia.

 

× Image