Home > Mobil

Suzuki Tawarkan Program Khusus Hingga Akhir September 2023

PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) berikan pembiayaan kredit kendaraan Suzuki, tawarkan program cicilan di bulan September 2023.

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Demi memberikan kemudahan untuk masyarakat Indonesia yang mengimpikan kendaraan idaman mereka, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI), Sebagai penyedia layanan pembiayaan kredit kendaraan Suzuki, tawarkan program cicilan di bulan September 2023.

Baik bagi calon konsumen yang berencana membeli mobil kategori passenger maupun komersial bisa mendapatkan tenor hingga 7 tahun dengan TDP 30% dan cicilan ringan yang menguntungkan.

Program kredit mobil berjalan selama 2 bulan menawarkan keuntungan menarik bagi calon konsumen. Mereka dapat memilih tenor 5-7 tahun dengan TDP 25-30% untuk mobil penumpang. Promo khusus juga tersedia untuk Pegawai ASN, PNS, BUMN, dan Paramedis.

Untuk kategori mobil komersil, calon konsumen akan mendapatkan pilihan tenor hingga 5 tahun dan potongan angsuran sebesar 1 kali. Promo PT SFI bulan September ini berlaku secara nasional dan calon konsumen bisa datang langsung ke diler Suzuki terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Bertepatan dengan bulan pelanggan nasional, Suzuki turut memeriahkannya dengan memberikan berbagai promo menarik. Promo ini tentunya kami rancang untuk memudahkan masyarakat mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil Suzuki. Tidak hanya menyasar golongan keluarga dan pekerja, namun juga bagi pelaku usaha” ujar M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SF

Hari Pelanggan Nasional


Berkenaan dengan hari pelanggan nasional, Suzuki mencanangkan program cicilan kendaraan yang memberi kemudahan bagi calon konsumen dalam membeli mobil kategori passenger dan komersial secara kredit.

Untuk calon konsumen yang tertarik dengan New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, Baleno, Ignis, dan S-Presso, Suzuki memberikan penawaran menarik berupa pilihan tenor 1 sampai 7 tahun dengan TDP hingga dari 30%.

Bagi calon konsumen yang ingin menikmati promo menarik ini dapat datang langsung ke diler resmi Suzuki terdekat. Untuk informasi lebih jelasnya, calon konsumen juga dapat mencari informasi melalui website resmi di www.sfi.co.id atau melalui Instagram @SuzukiFinanceIndonesia.

× Image