Home > Umum

Ajang OLX AUTOS IMX 2023 Picu Modifikasi EV

PT HMID bersedia menjadi official EV Car Partner dalam gelaran OLX Autos IMX 2023. Senada dengan tema OLX Autos IMX 2023

MOTORESTO.ID, JAKARTA--Sosialisasi elektrifikasi pada kendaraan bermotor, telah menjadi tema utama bagi pabrikan otomotif dan penyelenggara pameran OLX Autos IMX 2023.

Momen itu menjadi kesempatan bagi pabrikan untuk memamerkan produk elektrifikasi kebanggannya.

Seperti yang dilakukan PT Hyundai Motors Indonesia (PT HMID) selaku Agen Pemegang Merek (APM) produk kendaraan asal Korea Selatan, Hyundai Motors yang beramibisi menjadi game changer bagi industri otomotif Tanah Air.

Ambisi itu tampak dari hadirnya dua produk kendaraan listriknya, Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6 di Indonesia.

PT HMID bersedia menjadi official EV Car Partner dalam gelaran OLX Autos IMX 2023. Senada dengan temanya ‘The Future Of Creativity’,

PT HMID melalui line up kendaraan EV di Indonesia akan menghadirkan program, karya modifikasi dan keseruan menarik di acara puncak pameran pada 29 September – 1 Oktober 2023 di JCC, Senayan, Jakarta.

Kerjasama PT HMID dan gelaran ini diharapkan dapat memicu tumbuhnya kreativitas, minat, dan bakat industri modifikasi dan aftermarket lokal untuk terus bereksplorasi dalam memberikan karya terbarunya.

OLX Autos IMX 2023 dalam keterangan tertulisnya menyebutkan demografi pengunjung generasi milenial dan gen z menjadi platform tepat dalam mewadahi kreativitas dan inovasi para pegiat industri.

Apalagi meningkatnya permintaan modifikasi atau personalisasi kendaraan saat ini sudah didukung hadirnya produk aftermarket buatan asli Indonesia.

Kolaborasi ini juga melibatkan asosiasi modifikasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang senantiasa memberi acuan, ilmu dan wawasan.

Serta kesempatan para pelaku industri modifikasi dan aftermarket untuk terus berkontribusi menumbuhkan sektor industri di Tanah Air.

Menurut keterangan resmi NMAA era elektrifikasi kendaraan saat ini menjadi perhatian khusus bagi para insan modifikasi untuk terus berkarya menjawab tantangan tren dan pembaruan pesat di ranah industri modifikasi internasional.

 

× Image