Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Manajemen ALVA Turun ke Lapangan
MOTORESTO.ID, JAKARTA--Hari Pelanggan Nasional merupakan momen penting untuk merayakan hubungan yang berharga antara industri dengan pelanggan. Keberhasilan perusahaan tidak terlepas dari peran pelanggan.
Menyambut hari pelanggan tahun ini, jajaran managemen ALVA melakukan inisiatif untuk turun langsung dalam berbagai aktivitas pelayanan ALVA yang dilakukan tepat pada tanggal 4 September 2023.
"Merayakan hal ini, kami wujudkan salah satu komitmen ALVA dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dalam bentuk interaksi secara langsung dengan para pelanggan dan menyediakan solusi penggunaan motor listrik dengan lebih baik," kata Rainier Haryanto, Managing Director PT. Ilectra Motor Group.
Adapun aktivitas yang dijalankan seperti Pengantaran Unit Motor Listrik ALVA. Para jajaran Manajemen memastikan pelanggan menerima motor listrik ALVA dengan kondisi terbaik dan edukasi produk yang tepat.
Aktivitas kedua yaitu Dukungan Layanan Pelanggan yang dilakukan melalui telepon, WhatsApp, email, hingga media sosial lainnya.
Bertujuan untuk mendengarkan seluruh pertanyaan maupun keluhan pelanggan yang dapat dijadikan sebagai landasan dari penciptaan inovasi ALVA di masa mendatang.
Dalam Pelayanan Purna Jual juga para petinggi ALVA terlibat langsung membantu pelanggan yang melakukan servis rutin berkala di ALVA Experience Center.
“Kesempatan ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi seluruh pelanggan yang telah banyak mendukung perjalan ALVA hingga hari ini," kata Rainier.
Pihaknya berharap, kesempatan ini juga sekaligus dapat bermanfaat agar kami bisa mendengar lebih banyak lagi masukan dari seluruh pelanggan.
ALVA akan selalu berupaya untuk saling bersinergi untuk meningkatkan segala pelayanan yang ditawarkan demi menyediakan pengalaman berkendara masa depan terbaik.