Home > Umum

Liberty Walk Akan Kembali di IMX 2023

“Gelaran ke-6 IMX tahun 2023 ini akan kedatangan Liberty Walk sebagai salah satu penggagas tren fender flares asal Jepang.”

MOTORESTO.ID JAKARTA - Workshop modifikasi dan spesialis body kit asal Jepang, Liberty Walk akan kembali hadir dalam gelaran ke-6 Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023).

Bukan hanya mendatangkan CEO Liberty Walk Toshiro Nishio selama gelaran berlangsung, namun Founder Liberty Walk, Wataru Kato yang notabene dikenal sebagai tuner paling berpengaruh dari Negeri Sakura juga turut meramaikan OLX IMX 2023.

Dengan  secara ekslusif membuka booth pada 29 September - 1 Oktober 2023 di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

[caption id="attachment_7585" align="aligncenter" width="300"] Liberty Walk Saat IMX 2022. DOK. IMX[/caption] Kesempatan ini merupakan bentuk dukungan dalam upaya bagi para pelaku industri modifikasi lokal yang memiliki potensi terutama berskala UKM di Indonesia untuk mengambil ilmu sebanyak-banyaknya dari sumbernya langsung.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dan Founder NMAA mengatakan,

“Gelaran ke-6 IMX tahun 2023 ini akan kedatangan Liberty Walk sebagai salah satu penggagas tren fender flares asal Jepang.”

“Unique point dari Liberty Walk sendiri adalah bisa dilihat dari karya mereka yang merepresentasikan gaya modifikasi old school Jepang seperti Kaido Racer.”

“Liberty Walk mampu membuktikan jika kreativitas dari negara Asia dapat mempengaruhi tren modifikasi di Amerika dan Eropa di era modern sekarang,”

Kehaditan dua punggawa Liberty Walk akan memberi acuan dan referensi seputar modifikasi mobil yang bertujuan pada konsep modifikasi proper car.

Dalam tema OLX IMX 2023 ‘The Future of Creativity’, gelaran IMX tahun ini akan menghadirkan beragam program edukasi, aktivitas menarik.

Serta hiburan yang menjadi pesta industri modifikasi dan aftermarket terbesar di Indonesia.

Sebagai pengingat, Liberty Walk didirikan oleh Wataru Kato pada 1993 hingga seiring berjalannya waktu.

Momen bersejarah Liberty Walk tercipta setelah menampilkan Lamborghini Murielago yang dikenalkan pada 2009 di pameran  Amerika Serikat, SEMA Show.

Tahun ke tahun, Kato-san akhirnya mulai banyak menerima pesanan modifikasi di Jepang dan internasional.

Karakter pembeda Liberty Walk akhirnya terbentuk dengan ciri khas hadirnya fender flare di keempat sisi bodi, ubahan tampang depan dan belakang, offset velg lebar, sampai konstruksi kaki-kaki rebah.

Meski sentuhan modifikasinya terbilang ekstrem, tetapi modifikasi mobil Liberty Walk tetap proper dan tetap nyaman dipakai berkendara sehari-hari.

Sejumlah label body kit di bawah Liberty Walk punya karakteristik dan fungsional berbeda. Seri maupun varian Liberty Walk di antaranya, LB Works GT yang menekankan body kit untuk keperluan mobil balap.

LB Works dengan ubahan fender flares ekstrem, LB Performance yang fokus terhadap peningkatan aerodinamika mobil standar dan LB Nation bagi mobil - mobil rilisan pabrikan lokal Jepang.

Sedangkan seri atau model LB Sillhouette punya konsep 'out of the box' dengan menggabungkan dua elemen dasar.

Seri body kit ini dirancang khusus dari kombinasi unsur mobil balap legendaris.

Dari tahun 1980 sampai 1990 berpadu dengan sisi proper dan fungsional di masa sekarang.

“Saya sudah tidak sabar untuk bisa hadir melihat berbagai kendaraan modifikasi terbaik di indonesia.”

“IMX 2023 saya meluncurkan beberapa mobil lbwk terbaru berkolaborasi dengan modifikator terbaik di Indonesia. Sampai berjumpa di OLX IMX 2023,” sapa Wataru Kato.

Penasaran apa saja kegiatan dua punggawa Libety Walk, Wataru Kato dan Toshiro Nishio di OLX IMX 2023 nanti? Ikuti terus update terbaru di semua kanal website dan media sosial @nmaa_ind dan @indonesiamodificationexpo.

Tiket IMX 2023

Saat ini penjualan presale ticket sudah mulai dibuka melalui laman web www.imx.events dengan berbagai kategori tiket yang tersedia.

Tercatat, paling tiket on the spot termurah dijual seharga Rp 50 ribu.

Calon pembeli tiket hanya memerlukan masuk ke laman tiketbox untuk terlebih dulu membuat akun.

× Image