Home > Umum

Produk Honda Terjual 1.992 Unit di GIIAS 2023, Paling Banyak Diborong Merek Ini

PT Honda Prospect Motor mencatat produk Honda terjual 1.992 unit pameran otomotif di GIIAS 2023 di ICE, BSD.

MOTORESTO.ID, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor mencatat produk Honda terjual 1.992 unit pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE, BSD.

Penjualan New Honda Brio dan All New Honda CR-V meraih penjualan  tertinggi Honda pada GIIAS tahun ini.

New Honda Brio kembali menjadi model dengan penjualan tertinggi Honda, yaitu sebanyak 485 unit atau sebesar 24% dari total penjualan Honda di ajang GIIAS.

Namun yang lebih istimewa, All New Honda CR-V, flagship SUV  Honda terbaru di ajang GIIAS ini turut menjadi kontributor terbesar di tahun ini.

Pada ajang GIIAS kali ini, All New Honda CR-V mengumpulkan penjualan sebanyak 385 unit atau sebesar 19% dari total penjualan Honda.

Saat hadir pada 10 Agustus 2023, All New Honda CR-V menjadi salah satu produk Honda yang terjual dan menjadi salah satu tujuan utama para pengunjung di booth Honda sepanjang  GIIAS tahun ini.

Selain Honda Brio dan All New Honda CR-V, penjualan Honda di ajang GIIAS tahun ini sebagian besar juga berasal dari produk segmen SUV.

Salah satu produk favorit Honda di segmen ini, yaitu Honda HR-V menyumbangkan penjualan sebanyak 365 unit.

Honda BR-V menyumbangkan penjualan sebesar 340 unit dan Honda WR-V sebanyak 325 unit.

Seluruh angka penjualan ini merupakan pemesanan di booth Honda selama GIIAS 2023 berlangsung dan telah memenuhi prosedur administrasi dengan booking fee.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor berterima kasih atas sambutan konsumen yang sangat antusias untuk produk Honda.

Terutama untuk model-model SUV Honda yang terus menjadi favorit di tengah banyaknya mobil baru tahun ini.

"Produk terbaru kami, All New Honda CR-V mendapat sambutan baik konsumen,  produk lain seperti All New Honda HR-V, BR-V dan WR-V mencatat penjualan yang meningkat dari tahun sebelumnya," kata Yusak.

 

× Image