Home > Umum

MG Luncurkan ZS EV di GIIAS 2023

MOTORESTO.ID JAKARTA - MG Motor Indonesia hadir dengan bangga dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

MOTORESTO.ID JAKARTA - MG Motor Indonesia hadir dengan bangga dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Bertepatan dengan momentum ini, MG juga tengah merayakan pencapaian luar biasa yaitu perayaan menuju usia ke-100 tahun.

Sebagai salah satu merek asal Inggris yang memiliki sejarah panjang.

Morris Garae telah menunjukan komitmennya dalam memberikan kontribusi signifikan.

[caption id="attachment_6920" align="aligncenter" width="300"] Rupa dari MG ZS EV. DOK. MOTORESTO.ID[/caption]

Bagi industri otomotif global dan menjadi inspirasi bagi jutaan penggemar mobil di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Tahun ini, Morris Garage berpartisipasi dalam GIIAS 2023 dengan mengusung tema "Techvolution" sebagai bukti nyata komitmen MG untuk menjadi pelopor dalam inovasi terkini di industri otomotif.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan,

"Kami sangat bangga dan berterima kasih atas kesempatan untuk berada di sini lagi dan kembali menunjukkan evolusi teknologi terbaru dari Morris Garage.”

“Kami berkomitmen untuk terus mengubah lanskap otomotif di Indonesia dengan memberikan solusi kendaraan yang revolusioner dan menginspirasi."

Partisipasi Morris Garage dalam ajang GIIAS 2023 telah menunjukan dengan menghadirkan berbagai pilihan kendaraan memukau.

Yang menggabungkan inovasi, kecanggihan teknologi, serta desain yang menawan.

Rentetan capaian dan prestasi yang telah Morris Garage raih selama 100 tahun perjalanan.

Ini menjadi bukti konkrit perusahaan ini tetap fokus pada masa depan yang penuh potensi dan tantangan.

Peluncuran MG ZS EV

Pada 10 Agustus lalu, Morris Garage kembali menyapa masyarakat dengan secara resmi meluncurkan SUV listrik New Morris Garage ZS EV.

Ini merupakan bukti nyata komitmen Morris Garage untuk terus mengusung teknologi terkini dan mendukung lingkungan yang lebih bersih.

Melanjutkan perjalanan MG ZS dalam mendukung gaya hidup aktif masyarakat Indonesia dengan kendaraan canggih dan menawan.

New ZS EV berikan performa yang terbaik yang memungkinkan efisiensi penggunaan energi dan waktu pengguna dengan jarak tempuh lebih jauh. 

Sudah bisa mulai lakukan reservasi pada 10 Agustus 2023 lalu.

New MG ZS EV memadukan kombinasi antara efisiensi listrik dengan gaya modern yang memukau.

Bagian depan yang ramping, lampu belakang LED dengan desain baru sebagai wujud ekspresi berani, serta charging port yang telah diperbarui di area grille menyorot tampilan kontemporer dari kendaraan ini.

Keamanan tentu saja menjadi  prioritas, New MG ZS EV telah meraih pencapaian luar biasa dengan rating bintang 5 dari EURO NCAP, memastikan tingkat kenyamanan terbaik bagi para konsumen sama seperti para pendahulunya. 

Inovasi terbaru Morris Garage sebagai perintis industri otomotif yang akan mencapai 100 tahun ini.

Telah mencerminkan dedikasi Morris Garage dalam menghadirkan alternatif kendaraan berdaya listrik yang ramah lingkungan.

menghantarkan Indonesia menuju era baru industri otomotif di masa depan yang mampu memberikan dampak dan kontribusi berkelanjutan.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menambahkan,

"Kami yakin, New MG ZS EV akan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen Indonesia yang ingin berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan”.

“Dengan kehadiran New MG ZS EV, kami berharap dapat menginspirasi dan mendorong adopsi teknologi kendaraan listrik di tanah air”.

× Image