Home > Umum

Honda Sambut Era Elektrifikasi di Indonesia, Seperti Apa ?

HPM telah Mengusung tema “Energize to Accelerate”, PT Honda Prospect Motor memulai era elektrifikasi di Indonesia.

MOTORESTO.ID JAKARTA, – HPM telah Mengusung tema “Energize to Accelerate”, PT Honda Prospect Motor memulai era elektrifikasinya di Indonesia.

Dengan  menghadirkan berbagai mobil listrik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023

 di ICE-BSD, Tangerang Selatan, pada tanggal 10-20 Agustus 2023.

Pada pembukaan ajang ini,  Honda Prospect (HPM) juga meluncurkan generasi terbaru.

Dari All New CR-V yang untuk pertama kalinya di Indonesia memiliki versi mesin hybrid. [caption id="attachment_6908" align="aligncenter" width="300"] All new CR-V Hybrid. DOK. MOTORESTO.ID[/caption]

Peluncuran All New CR-V sekaligus menjadi penanda dimulainya penerapan teknologi elektrifikasi Honda di tanah air, atau yang disebut dengan Honda e:technology.

Tampil dalam dua pilihan varian, model SUV legendaris ini kini menawarkan varian All New Honda CR-V 2.0L RS e:HEV dengan sistem hybrid terbaru Honda.

Yang memiliki tenaga lebih sekaligus lebih hemat bahan bakar.

Teknologi e:HEV yang ada pada All New Honda CR-V hadir dengan motor listrik dengan tenaga terbesar ada kelasnya serta teknologi regenerasi daya untuk pengisian baterai.

Ini sangat memungkinkan penggunaan daya baterai yang dominan dalam berbagai kondisi berkendara.

Hasilnya adalah performa yang bertenaga, penggunaan bahan bakar yang sangat minimum, sekaligus emisi yang sangat ramah lingkungan.

Rancangan Baru

Tak hanya itu, All New CR-V juga tampil dengan desain baru.

Yang semakin premium sebagai model SUV kelas atas serta fitur-fitur berteknologi tinggi terutama dalam konektivitas dan keselamatan berkendara.

Pada pertama kalinya, HPM memperkenalkan teknologi Honda CONNECT di Indonesia.

Melalui generasi terbaru All New CR-V, sebuah aplikasi untuk mengakses berbagai fitur dan informasi di mobil melalui smartphone penggunanya.

Sementara itu, fitur keselamatan canggih Honda SENSING hadir dengan fitur lebih lengkap pada All New CR-V dengan tambahan teknologi Adaptive Driving Beam.

All New CR-V juga menawarkan varian mesin 1.5 liter Turbo.

Dengan desain dan fitur yang sama premium serta konfigurasi tempat duduk tiga baris untuk kapasitas 7 penumpang yang lapang dan nyaman.

Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan,  ajang GIIAS 2023, Honda menawarkan konsep yang benar-benar baru yang dapat merasakannya  melalui desain booth futuristik.

“Dengan berbagai wahana interaktif sekaligus display mobil-mobil elektrifikasi yang menggambarkan visi HPM di masa depan.” katanya.

“Tentunya, kami juga berusaha menyajikan kenyamanan untuk konsumen melalui berbagai unit test drive dan program penjualan yang menarik.”

HPM pada GIIAS 2023

Pada ajang GIIAS kali ini, HPM menampilkan 5 unit mobil berbasis elektrik.

Ini menggambarkan komitmen HPM untuk menawarkan solusi kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan masyarakat global, termasuk di Indonesia.

Selain All New Honda CR-V yang mengusung teknologi e:HEV, di booth HPM juga hadir model hybrid lainnya yaitu All New Honda Accord e:HEV.

Sedan premium yang pertama kali hadir di dunia pada awal tahun 2023 ini hadir sebagai showcase model hybrid global yang HPM miliki saat ini.

Sekaligus update dari model Accord e:HEV yang hadir Honda di booth GIIAS tahun lalu.

× Image