Home > Umum

IMX 2023 Seri ke- 4 Siap Sambut Kota Surabaya

Roadshow series ke-4 Pre-event OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2023) berlanjut di Kota Surabaya, Jawa Timur

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Rangkaian roadshow series ke-4 Pre-event OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2023) berlanjut di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Bertemakan ‘Surabaya Car Meetup’, gelaran industri modifikasi, aftermarket, dan lifestyle ini akan berlangsung pada Minggu, 16 Juli 2023 mendatang di Outdoor Area, Grand City Mall, Surabaya.

Dari tahun ke tahun industri modifikasi Surabaya aktif menciptakan karya dan inovasi terbaru melalui beragam tema modifikasi terutama menyasar mobil- mobil retro klasik dan keluaran baru.

“Skena modifikasi dan aftermarket Kota Surabaya banyak menyimpan potensi – potensi baru. Perkembangan yang cukup masif bisa dilihat dari kreasi para modifikator yang terus update dengan perkembangan tren. Namun karakter modifikasi mobil diesel MPV ‘Surabayan Style’ yang saat ini diminati oleh generasi milenial dan gen z ditambah dengan tren street racing dan drift yang juga mulai disukai.” buka Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Jika berkaca pada ajang pemanasan kita di series tahun lalu, Kota Surabaya menampilkan beragam mobil modifikasi lintas tahun. Salah satu mobil wakil car enthusiast Surabaya, Mitsubishi Lancer Evolution IX
MR milik Vincent Saber Industries bahkan meraih title ‘IMX The Ultimate’ di gelaran puncak OLX Autos
IMX 2022.

Andre juga mengtakan, OLX Autos IMX 2023 ini pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan dan kompetisi untuk para pecinta otomotif. Ia juga mengharapkan event ini dapat memicu regenerasi industri modifikasi dan aftermarket Kota Surabaya pada beberapa tahun ke depan.

Promo


OLX Autos IMX di Surabaya ini juga menawarkan promo dan diskon produk modifikasi dan aftermarket maupun produk street wear, seperti stiker mobil, cat mobil, lampu mobil, aksesori, hingga produk street wear, berburu mobil bekas berkualitas di OLX Autos serta promo pembelian mobil listrik Wuling Air EV dan promo pembelian
Hyundai Creta dan Hyundai Stargazer.

Beragam kreativitas dan inovasi car enthusiast di Kota Surabaya tentunya berpengaruh terhadap pemilihan basis mobil modifikasi. Pertumbuhan pasar mobil bekas di Surabaya turut ditunjang oleh hadirnya banyak pilihan mobil bekas berkualitas.

Director Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengatakan, Saat ini para modifikator ingin lebih bebas menuangkan kreativitasnya memodifikasi mobil. Untuk itu, dalam mendukung geliat kebangkitan industri modifikasi dan aftermarket Kota Surabaya, OLX Autos menyajikan promo pembelian mobil bekas terbaik sekaligus mengedukasi seputar pemilihan basis mobil modifikasi yang dapat memberi kemudahan kepada
konsumen.

Melengkapi kebutuhan konsumen muda terutama milenial dan gen z dalam modifikasi mobil, OLX Autos
senantiasa hadir sebagai salah satu platform jual-beli mobil bekas melalui aplikasi berbasis teknologi.

“Di OLX Autos IMX 2023 Surabaya nanti konsumen bisa menikmati diskon beli mobil bekas dari koleksi
OLX Autos sampai Rp 15 juta. Promo ini hanya berlaku selama satu hari, termasuk mendapat saldo
digital Rp 2 juta-an dan voucher belanja Rp 500 ribu. Lengkap dengan mobil dalam kondisi prima
dan sudah terjamin oleh teknisi inspeksi OLX Autos sudah termasuk gratis biaya perawatan, garansi
mesin 30 hari dan garansi 7 hari uang kembali,” lengkap Sandy.

 

× Image