Home > Umum

Saat Idul Adha, Daihatsu Bagikan Hewan Kurban ke Masyarakat

Saat Idul Adha Daihatsu bagikan hewan kurban ke masyarakat di area Jakarta dan Karawang dengan total 6 ekor sapi dan 64 ekor domba,

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Saat Idul Adha 1.444 hijriah, Daihatsu kembali berkontribusi  dengan menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat  area Jakarta dan Karawang sebanyak 6 ekor sapi dan 64 ekor domba.

Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab PT Astra Daihatsu Motor, yang sejalan dengan 4 pilar CSR (Corporate Social Responsibility) yang mencakup pilar Pintar, Sehat, Hijau, dan Sejahtera.

“Kami berharap, dapat memberikan manfaat dalam mendukung pelaksanaan ibadah masyarakat, dan menjadi sarana silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan Daihatsu,”

ujar Mark Widjaja, Industrial Design Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Wakil Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, yang menerima hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi dan 42 ekor domba  membagikan hewan tersebut ke  masyarakat yang tinggal di area Sunter, Jakarta Utara.

Di area Karawang, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana  menerima hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi dan 22 ekor domba bagi warga.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Astra Daihatsu Motor yang telah berkontribusi untuk berbagi kebahagiaan melalui pemberian hewan kurban di momentum hari raya Idul Adha ini," ujar Cellica.

× Image