Home > Umum

IMX 2023 Sambut Surabaya, Hadirkan Drift King “Driftkhana Show”

Gelaran ke-4 series pemanasan jelang OLX Autos IMX 2023 di Grand City mengusung tema ‘Surabaya Car Meetup’ menjadi salah satu series

MOTORESTO.ID, SURABAYA – Kota Surabaya menjadi salah satu kota dengan kreativitas modifikasi yang unik dan menarik.

Berbagai jenis segmen kendaraan lintas tema, aliran dan tahun produksi semua bersatu membangun sebuah karakter baru yang menandai perkembangan kultur modifikasi di kota pahlawan tersebut.

Gelaran ke-4 series pemanasan jelang OLX Autos IMX 2023 di Grand City mengusung tema ‘Surabaya Car Meetup’ menjadi salah satu series di regional timur yang digelar jelang agenda besar menuju acara puncak OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023.

  [caption id="attachment_5421" align="aligncenter" width="259"] DOK. IMX[/caption] Ajang IMX kali ini akan tampil lebih meriah dengan beragam program acara khas IMX untuk mendukung perkembangan industri modifikasi Kota Surabaya serta menyuguhkan sebuah destinasi wisata otomotif di akhir pekan.

Ajang series kali ini memiliki tujuan sebagai wadah berkreasi para pegiat modifikasi dan pengunjung umum yang berkolaborasi dan dukungan OLX Autos Indonesia selaku Sponsor Utama, dan para co-sponsor seperti Penta Prima Paint dan Goodfix Aurocal.

Serta dukungan dari Hype Junction, dan wadah komunitas mobil Indonesia Community regional Jawa Timur dan sejumlah brand pendukung lainnya seperti Turbo Bastard Wheel, Garasi Drift, Jakarta Sneaker Day dan masih banyak lagi

Series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’ akan berlangsung selama satu hari penuh di Outdoor Area, Grand City Mall, Kota Surabaya pada Minggu 16 Juli 2023 mendatang.

Pengunjung dapat menikmati beragam program acara mulai dari pukul 15:00 – 22:00 WIB secara gratis.

Tidak lupa, Tiap pengunjung yang hadir memiliki kesempatan untuk mengikuti program ‘IMX Sticker Raffle Pack’ berupa undian berhadiah.

Cukup dengan membeli sticker pack seharga Rp 25 ribu, produk aftermarket dan lifestyle siap diundi di akhir acara.

“Series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’ menjadi langkah strategis seiring perkembangan tren, munculnya inovasi baru, dan memperluas ruang kolaborasi secara berkelanjutan” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Andre menambahkan jika Series ke-4 OLX Autos IMX 2023 ini berupaya untuk hadirkan pengalaman baru.

Dalam mengikuti gelaran acara berisikan konten menarik kepada para produsen aftermarket, tuner spesialis, hingga sektor industri lifestyle demi menunjang bangkitnya industri kreatif Indonesia di masa depan.

“Tujuan gelaran Series IMX sendiri tak lain untuk memberi edukasi, hiburan, serta etalase industri modifikasi lokal dalam mengenalkan produk andalannya.” ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Tren modifikasi Surabayaan Style masih menjadi primadona modifikasi di Kota Surabaya melalui ciri khas dari basis mobil MPV, modifikasi mesin diesel, sistem in-car entertainment ruang kabin, dan estetika lampu.

Surabayaan style membawa sebuah perspektif jika mobil MPV yang biasanya diandalkan sebagai mobil harian keluarga bisa dimodifikasi jadi lebih proper menjadi sebuah karya otentik dari pemiliknya.

OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’ juga berpengaruh terhadap pertumbuhan industri mobil bekas.

Pasalnya dalam pemilihan basis mobil menjadi kunci utama sebelum mengkonsepkan sebuah aliran modifikasi sesuai selera para car enthusiast.

× Image