Home > Mobil

Chery Indonesia: 1000 Orang Telah Merasakan Omoda 5

OMODA 5 mendapatkan sambutan meriah saat diluncurkan pertama kali pada Auto Guangzhou 2021.

MOTORESTO.ID,JAKARTA-- Dalam pameran produk otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, rasanya belum pas bila tidak dilengkapi sarana test drive produk yang dipamerkan. Melalui kesempatan test drive pengunjung akan merasakan sensasi kendaraan baru yang diminatinya sebelum memutuskan untuk memesan.

Tak mengherankan bila pabrikan berlomba memberikan penawaran test drive atas produk yang mereka pasarkan, selain janji fasilitas menarik bila konsumen jadi membeli. Dari sejumlah produk yang disiapkan untuk terst drive, salah satunya yang banyak menyedot perhatian pengunjung adalah Chery Omoda 5 yang total mencapai 1000 orang.

"Ini pencapaian baru bagi Chery Indonesia. Hari ke-7 (Rabu, 22 Februari 2023), sudah ada lebih 300 unit OMODA 5 yang dipesan, dan itu memenuhi target. Kini, pengunjung yang ingin mencoba OMODA 5 sudah lebih dari 700, dari total 1.000 pengunjung yang mencoba mobil Chery," kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia, Jumat, 24 Februari 2023.

Banyaknya konsumen yang tertarik menjajal kemampuan Omoda 5 tidak terlepas dari penampilan Crossover 5 penumpang yang terkesan futuristik. OMODA 5, diciptakan dengan filosofi “Art of Motion” yang menggambarkan sebuah keindahan dalam gerak. OMODA 5, menjadi simbol ambisi Chery melahirkan sebuah SUV Crossover Premium tersebut. "Inti dari filosofi desain Art of Motion adalah gagasan bahwa desain yang fungsional juga bisa menjadi sangat indah," kata Shawn.

OMODA 5 mendapatkan sambutan meriah saat diluncurkan pertama kali pada Auto Guangzhou 2021. Chery berani untuk melakukan dobrakan dari model konsep pertama yang diciptakan sebelumnya agar dapat merealisasikan seni dalam bahasa desain gerak.

× Image