Home > Aksesoris

Daya Tarik Produk Aftermarket Indonesia di Osaka Automesse 2023

menilai minat masyarakat terhadap industri modifikasi akan mendorong lahirnya produk baru di industri aftermarket

MOTORESTO.ID,OSAKA--Hubungan kerja sama yang baik antara Jepang dan Indonesia yang telah terjalin selama 65 tahun tentunya perlu dimaksimalkan di berbagai hal. Termasuk diantaranya industri modifikasi otomotif yang kini terus berkembang di Tanah Air menyusul bergairahnya ekonomi nasional.

Karena itu kehadiran para modifikator Tanah Air yang tergabung dalam tim Great of Indonesia dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) di gelaran car and customizing motor show Osaka Automesse (OAM) 2023 patut mendapat dukungan berbagai kalangan.

Kehadiran tim Great of Indonesia dari NMAA dalam perhelatan akbar yang berlangsung 10-12 Februari tersebut sebagai pembuka rangkaian series perdana OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2023.
"Industri aftermarket Indonesia terus bekerja sama bertukar ilmi, promosi dan pengalaman dengan industri aftermarket Jepang," kata Andre Mulyadi selaku Founder NMAA dan IMX Project Director dalam keterangan tertulisnya Minggu (13/2).

Sandy Maulana selaku Director of Marketing OLX Autos Indonesia menilai minat masyarakat terhadap industri modifikasi akan mendorong lahirnya produk baru di industri aftermarket. "Itu terbukti dari tingginya minat produk aftermarket di Indonesia," katanya.

Diharapkan ke depan OLX Autos IMX 2023 dapat menjadi referensi yang tepat bagi para pecinta otomotif untuk melakukan modifikasi kendaraan secara proper, nyaman, dan tidak memunculkan dampak negatif. Termasuk dalam hal pemilihan mobil sebagai kanvas untuk mereka dalam berkreasi.

Sekjen Osaka Automesse Management Yoshizaka menuturkan, industri aftermarket Indonesia yang terus berkembang dan makin beragam jenis maupun modelnya akan mampu memenuhi permintaan pasar internasional. "Produk Indonesia tidak hanya mengejar aspek personalisasi tapi juga nyaman digunakan setiap harinya," katanya.

× Image