Home > Umum

Komunitas Vario Se-Indonesia Lakukan Kumpul Bareng di Tangerang

MOTORESTO.ID, JAKARTA - Owner Vario dari Sabang hingga Merauke kumpul bareng di Tangerang akhir pekan lalu. Difasilitasi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kegiatan ini bertujuan menentukan agenda kegiata

MOTORESTO.ID, JAKARTA - Owner Vario dari Sabang hingga Merauke kumpul bareng di Tangerang akhir pekan lalu. Difasilitasi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kegiatan ini bertujuan menentukan agenda kegiatan tahun 2023.

Diikuti puluhan peserta dari berbagai komunitas Honda Vario se-Indonesia gelar Kopdar Musyawarah Nasional Paguyuban Vario Nusantara (PVN) bertemakan Guyub Bernusantara - Guyub Bermusyawarah. Tidak hanya bercengkrama lepas kangen, kegiatan ini juga membahas beragam kepentingan komunitas, agenda tahunan hingga pembicaraan penunjukan kepengurusan untuk tiga tahunan.

"Kali ini Wahana support komunitas dari Vario Original Club selaku penyelenggara kegiatan nasional ini. Dalam penyusunan rancangan kegiatan tahun ini kami harap mereka memperbanyak kegiatan bermanfaat yang dapat dirasakan oleh banyak masyarakat," ujar Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Kegiatan dimulai dengan melakukan rolling city menuju lokasi acara di daerah Tangerang. Setelah ramah tamah, kegiatan dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban pengurus lama serta membahas rancangan kegiatan tahunan. Pada kesempatan ini juga sempat dilakukan aksi sosial dengan berikan bantuan kepada warga sekitar lokasi kegiatan.

Tidak hanya itu, Wahana sebagai penyedia wadah komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang juga tidak bosan ingatkan pentingnya mengutamakan keselamatan berkendara alias safety riding dan ketika dijalan.

× Image