Home > Mobil

Dibandrol Mulai Rp 455 Jutaan, New MG HS Tampil Spesial Bidik Kaum Milenial

Seluruh pembaharuan tersebut digambarkan dengan nuansa Beyond Magnificent untuk mewakili karakter milenial yang menjadi dominan target dari MG.

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Pasar SUV masih menjadi daya tarik bagi konsumen yang mengutamakan kendaraan dengan paduan karakter petualang dan kemewahan. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pabrikan untuk terus menawarkan beragam produk sport utility vehicle (SUV) mereka ke pasar di Tanah Air.

Kelengkapan fitur dan teknologi canggih, serta keelokan dalam desain menjadi keunggulan SUV masa kini. MG Motor Indonesia mengemasnya dalam New MG HS yang diluncurkan Rabu (25/1). "MG kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia, terlebih oleh mereka yang memahami nikmatnya kombinasi kenyamanan, kemewahan, serta kualitas dan performa dalam berkendara," kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Indonesia bukan satu-satunya pasar yang dipercaya akan menyambut positif kehadiran model baru SUV kelas medium ini. Sepanjang 2022 saja MG telah mampu melayani jutaan konsumen di 84 negara dengan mencetak angka pencapaian, yaitu penjualan sebanyak lebih dari satu juta unit! Tercatat ada total 6 juta fans yang setia mengikuti perkembangan MG melalui media sosial dari seluruh negara, yang tentunya didominasi oleh kalangan Milenial dan Gen Z.

Seluruh pembaharuan tersebut digambarkan dengan nuansa Beyond Magnificent untuk mewakili karakter milenial yang menjadi dominan target dari MG. Adapun 8 karakteristik utama yang bisa menjadi inspirasi kalangan muda dari New MG HS.

Untuk memenuhi kepuasan pelanggan, MG telah memastikan ketersediaan unit New MG HS di seluruh dealer MG mulai hari ini, sekaligus diiringi dengan penampilan SUV canggih ini di pameran MG di sejumlah pusat perbelanjaan di Ibu Kota dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. “MG telah memastikan ketersediaan unit di setiap outlet kami, sehingga calon pelanggan bisa segera melakukan uji kemudi bahkan membeli unit tanpa harus menunggu terlebih dahulu,” tambah Arief.

Meluncur dengan harga mulai dari Rp 455.800.000,- untuk tipe Activate, Rp 499.800.000,- untuk tipe Ignite, hingga Rp545.800.000,- untuk tipe Magnify.

[caption id="attachment_2493" align="alignnone" width="748"] New MG HS menjadi medium SUV bagi kaum milenial. dok Motoresto.id[/caption]

Fitur Melimpah


Dengan harga tersebut, New MG HS menyajikan pengalaman mengemudi yang responsif. Mesin DOHC 4 Cylinder 16 Valve Turbo TGI 1.490 cc bertenaga 162 PS di putaran mesin 5.600 rpm siap memacu adrenalin. Ditambah kombinasi 1.5L Turbo Direct Injection Engine, 7 speeds Twin Clutch Sportronic Transmission (TST) dan 5 Driving Mode (Eco, Normal, Sport, Super Sport & Custom), NEW MG HS akan menyesuaikan diri dengan karakter mengemudi pengguna.

Eksterior kendaraan berkapasitas lima penumpang ini tampil dengan 3rd Generation MG Family Design Language terkini dari MG, yang memperlihatkan garis desain Classical British khas mobil MG. Terdapat Digital Flaming Grille dan Rotating Tomahawk Alloy Wheels with Red Caliper yang memperkuat kesan sporty. Sementara Full LED Projector Headlight-nya membawa teknologi terkini Intelligent High-Beam Control.

Dari sisi interior kendaraan ini dilengkapi iNVH (Insulation Noise, Vibration, Harshness) Luxury Quite Space, jadi berkendara bersama NEW MG HS kian terasa nyaman sepanjang perjalanan. Terdapat dua pilihan desain interior: Nautical Blue Yacht Style dan Full Black. Keduanya memanfaatkan bahan Soft Touch Premium Leather demi menyajikan sentuhan Inggris yang sempurna.

Terapan teknologi terdepan menjadi fitur unggulan mobil New MG HS ini. Seperti i-SMART yang merupakan teknologi kecerdasan yang menghubungkan pengendara dengan mobil MG. Teknologi ini akan memantau kondisi mobil, info cuaca secara real time maupun tempat yang menarik buat dikunjungi, serta menyimpannya di layar Infotainment System. Artificial Intelligence (AI) di balik i-SMART bekerja melalui perintah suara, layar sentuh, dan aplikasi MG i-SMART pada smartphone.

Soal keselamatan, berkendara ke setiap tujuan bersama New MG HS makin terasa terlindungi dan percaya diri berkat Euro Tuning Suspension dan Advanced Synchronized Protection System, yakni sistem keselamatan yang disempurnakan dan memenuhi standar Eropa, memiliki 25 fitur keselamatan yang bekerja bersama untuk memberikan pengguna keamanan maksimum.

Di antaranya bantuan seperti Forward Collision Warning (FCW), Intelligent High-beam Control (IHC), Lane Change Assist (LCA), Blind Spot Detection (BSD), Adaptive Cruise Control (ACC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), serta beberapa sistem kontrol lajur, pengereman darurat, dan menikung pada kecepatan tinggi.

 

× Image