Home > Umum

Apresiasi Konsumen Korporat Group Sales Operation Wahana Melalui Daring

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Melayani kebutuhan motor Honda dengan skala korporat. Berarti, bukan hanya konsumen individual saja yang mendapatkan pelayanan, Konsumen Korporat pun juga.

MOTORESTO.ID, JAKARTA – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Melayani kebutuhan sepeda motor Honda dengan skala korporat. Berarti, bukan hanya konsumen individual saja yang mendapatkan pelayanan, Konsumen Korporat pun juga.

Dengan kebutuhan kendaraan roda dua yang berbeda dengan konsumen pada umumnya, maka Wahana perkuat layanan korporat melalui Group Sales Operation (GSO) Subdept. Layanan ini sangat ditunggu-tunggu karena memberikan pelayanan sepeda motor Honda yang terintegrasi dalam bentuk One Stop Solution. Tentu layanan ini mendapatkan apresiasi dari beragam korporat.

"Terima kasih korporat yang telah mempercayai Wahana sebagai penyedia produk dan jasa kebutuhan sepeda motor Honda untuk keperluan bisnis dan usahanya," jelas Head of Marketing Olivia Widyasuwita dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Olivia mengucapkan apresiasi tersebut saat Group Customer Gathering yang dihadiri oleh 50 konsumen korporat pada hari kamis (17/11). Agenda rutin ini diadakan setiap tahun sebagai bentuk reward kepada konsumen korporat. Berdasarkan data dari Tim GSO Wahana, kini lebih dari 50 perusahaan telah menjadi klien yang mempercayakan kebutuhan sepeda motor Honda kepada Wahana. Tentu ini semua berkat menjaga layanan dan hubungan dengan konsumen.

Yudha Jatayu selaku Head Of Sales Operation menegaskan bahwa mereka akan memberikan yang terbaik untuk memuaskan kliennya pada sambutan Gathering. Untuk memeriahkan suasana, game dan quiz pun diadakan. Wahana juga mengundang Dr. Abdul Latief dari Astra International sebagai pembicara. Topik yang dibawa merupakan "The Ultimate Survival Kit for 2023".

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada konsumen kami. Kepercayaan selama ini akan kami wujudkan dengan layanan dan produk Honda," tutup Olivia.

× Image