Home > Mobil

Berharap Peluang Positif di GIIAS Medan 2022

Pengunjung dapat melakukan Test Drive, dan ada meet & greet dengan Influencer nasional dan juga komunitas-komunitas otomotif.

MOTORESTO.ID, MEDAN – Setelah absen selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) Medan kembali dibuka. Tentunya pameran bergengsi ini memiliki harapan positif bagi bangkitnya industri otomotif nasional yang terdampak akibat pandemi.

“Kami berharap pameran GIIAS Medan 2022 akan kembali memberikan dorongan signifikan bagi pencapaian industri otomotif Sumatera Utara dan nasional," kata Ketua Umum GAIKINDO yakni Yohannes Nangoi dalam ketarangan tertulisnya Rabu (5/10/2022).

Nangoi juga berharap penyelenggaraan GIIAS Medan 2022 akan mencapai kesuksesan seperti acara GIIAS sebelumnya di Jakarta dan Surabaya.  Sehingga mampu mendorong pencapaian penjualan domestik di Sumatera Utara. “Semoga sukses dan berkembang untuk industri otomotif, dan semakin memanjakan rakyat kita. Saya yakin semakin kita Makmur semakin bisa menikmati modernisasi otomotif kita di Indonesia,” ucap Edy Rahmayadi pada pembukaan GIIAS Medan 2022.

GIIAS 2022 Medan dibuka Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi bersama Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Utara serta Kepala Biro Perekonomian Provinsi Sumatera.

Pada pameran ini ada total 8 merek kendaraan yang berpartisipasi, diantaranya merupakan Daihatsu DFSK, Honda, Hyundai  Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling. Para peserta akan menghadirkan beragam kendaraan dengan teknologi terbaru, termasuk kendaraan listrik.

Seperti pameran GIIAS lainnya, pengunjung dapat melakukan Test Drive, dan ada meet & greet dengan Influencer nasional dan juga komunitas-komunitas otomotif. GIIAS Medan 2022 juga menyediakan tur pameran virtual secara gratis melalui aplikasi Auto360 yang sudah tersedia di Appstore dan playstore.

GIIAS Medan 2022 akan berlangsung pada 5-9 Oktober 2022 di Santika Convention Center. Harga tiket masuk dimulai dari Rp. 10.000 untuk hari kerja (Rabu - Jumat) dan Rp. 15.000,- untuk akhir pekan (Sabtu - Minggu).

× Image