Home > Umum

Federal Oil Luncurkan Pelumas Motor Matic Terbarunya

Pada abad ke-21 kendaraan roda dua sudah dilengkapi dengan teknologi mesin modern yang mampu menghasilkan performa yang tinggi. Tentu mesin yang modern juga membutuhkan asupan pelumas/oli yang modern. Makanya, kita sebagai pemilik kendaraan harus bij

MOTORESTO.ID, TANGERANG-Pada abad ke-21 kendaraan roda dua sudah dilengkapi dengan teknologi mesin modern yang mampu menghasilkan performa yang tinggi. Tentu mesin yang modern juga membutuhkan asupan pelumas/oli yang modern. Makanya, kita sebagai pemilik kendaraan harus bijak dalam memilih pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan kita. Bukan hanya itu, perawaran/service berkala pun juga mempengaruhi kualitas pelumas/oli motor.

Banyak ahli yang merekomendasikan berbagai macam pelumas/oli motor, salah satunya yaitu Federal Oil™ yang telah teruji dan terbukti dalam memproduksi produk-produk pelumas yang berkualitas. Tidak terlepas dari inovasi dan komitmen, mendengarkan kebutuhan konsumen, dan didukung dengan riset yang berkesinambungan dalam mendukung kinerja mesin kendaraan motor yang semakin canggih, khususnya pada segmen motor matic yang terus meningkat penggunaannya dari tahun ke tahun.

Diformulasikan khusus untuk motor matic premium yang memiliki performa tinggi, dan telah memenuhi standar industri terbaru. Federal Racing Matic™ memiliki ukuran kemasan 1 liter dan didukung spesifikasi Full Synthetic, sangat cocok untuk motor matic berkapasitas 150cc keatas. Selain itu, Federal Racing Matic™ berfungsi menghasilkan akselerasi dan tenaga maksimum saat berkendara dengan performa tinggi dengan suhu mesin tetap stabil, sehingga menciptakan rasa nyaman dalam berkendara.

“34 tahun kami terus melakukan inovasi dan pengembangan produk, tidak hanya meluncurkan Federal Oil™ Generasi Baru pada awal tahun 2022 ini, kami juga melihat peluang pada pasar otomotif tanah air, khususnya pada segmen motor matic premium 150cc keatas yang dari tahun ke tahun mencatatkan tren yang cukup positif. Hal ini juga sejalan dengan riset, dan rekomendasi ahli yaitu para mekanik, bahwa motor-motor matic premium dengan standar terbaru yang ada saat ini membutuhkan pelumas yang tidak hanya memberikan akselerasi dan tenaga secara optimal, namun juga memberikan rasa nyaman dan aman terhadap kendaraan mereka yang merupakan salah satu investasi dalam mendukung kegiatan sehari-hari.” ucap Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI)

Produk Federal Racing Matic™ dan produk-produk Federal Matic lainnya dapat dibeli melalui bengkel rekanan Federal Oil™, yaitu Federal Oil™ Center terdekat yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, serta Official Online Store di JD.ID.

× Image