Beranda » Blog » Ucapkan Terima Kasih Ke Konsumen, Ini yang Dilakukan PT WMS

Ucapkan Terima Kasih Ke Konsumen, Ini yang Dilakukan PT WMS

motoresto.id/, JAKARTA – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan apresiasi yang tertinggi untuk konsumen setia yang sudah memilih beragam line up Honda sebagai produk terbaik dalam menemani beragam aktivitas sepanjang tahun 2022 kemarin.

Semua line up Honda mulai dari tipe Matic, Cub, Sport, hingga Big Bike yang dipasarkan Wahana sepanjang 2022 diminati oleh banyak konsumen, Jakarta Tangerang sebagai idola pilihan. Terdata sepanjang Januari hingga Desember 2022, Wahana Honda telah sukses bukukan total penjualan hingga 288.000 unit (Matic, Cub, Sport, Big Bike). Perolehan tahun 2022 ini naik sebanyak 6,9 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyak nya kepada konsumen Jakarta dan Tangerang. Beragam produk yang ditawarkan dapat diterima dengan baik. Kepercayaan ini jadi konsekuensi serta tanggung jawab besar Wahana untuk tetap menjaga layanan terbaik mulai dari penjualan hingga layanan after sales,” ujar Olivia Widyasuwita selaku Head of Marketing PT WMS.

Line up terlaris yang menjadi pilihan konsumen adalah jajaran produk Matic Honda yang berhasil dipasarkan hingga 276.000 unit. Peminat produk bergenre skutik tersebut mengalami peningkatan positif sebanyak 6,64 persen dibandingkan tahun 2021. Adapun produk Matic yang menjadi incaran adalah Honda BeAT dengan total penjualan 106.000 unit, disusul Vario Series yang berhasil terjual hingga 73.000 unit.

Total angka penjualan yang diperoleh Wahana otomatis gambarkan besarnya tanggung jawab untuk memenuhi seluruh kebutuhan konsumen tetap maksimal, memuaskan sekaligus cepat. Jaga kepercayaan, Wahana terus kembangkan beragam sarana pendukung mulai dari penjualan, layanan after sales hingga maksimalisasi penggunaan aplikasi digital.

Wahana Honda Jakarta–Tangerang Hadirkan Promo Gebyar Desember, Servis Motor Matic Diskon 25%

Seimbang dengan total penjualan, Technical Service Department (TSD) Wahana juga terus mengembangkan layanan demi jaga kepuasan pada line up Honda. TSD mendata sepanjang 2022, dengan jumlah bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) 307 di Jakarta Tangerang sebanyak 3 juta an unit konsumen telah melakukan perawatan dan perbaikan.

Pengembangan dunia digital juga dilakukan demi berikan kemudahan, kecepatan hingga kemampuan menjawab seluruh kebutuhan konsumen Honda terpenuhi dengan baik. Melalui Aplikasi Wanda, Wahana hadir untuk jawab seluruh kebutuhan konsumen Honda Jakarta Tangerang hanya lewat ‘ujung jari’.

Wanda dikembangkan dengan mengedepankan kemampuan layaknya asisten pribadi untuk menjawab seluruh kebutuhan konsumen Honda. “Jaga kepercayaan konsumen pada produk dan layanan, Wahana Honda terus mengupayakan dan melengkapi beragam sarana dan bentuk layanan termasuk teknologi digital. Sekali lagi terima kasih konsumen setia yang tetap memilih Honda jadi bagian hidup,” tutup Olivia.