Mazda Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Perkenalan Seluruh Edisi The New CX-3

MOTORESTO.ID, JAKARTA – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek dan distributor resmi kendaraan Mazda, memperkenalkan seluruh edisi The New Mazda CX-3 di dealer-dealer resmi di seluruh Indonesia, Jumat (20/09). Compact crossover ini telah menjadi salah satu pilar penjualan Mazda sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2023.
Perayaan ini dilakukan melalui Customer Gathering di masing-masing dealer, yang menghadirkan program Upgraded MyMazda Service dan Trade-In Support. Kegiatan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam kepemilikan kendaraan Mazda, sekaligus menjadi ajang interaksi langsung dengan konsumen.
Sejak debut pertamanya pada 2017, Mazda CX-3 mendapat respons positif dari konsumen Indonesia. Kini, hadir tiga edisi terbaru: Touring, Kuro, dan Pro AutoExe. Masing-masing edisi menawarkan karakter berbeda, namun tetap menonjolkan desain sporty, fitur fungsional, dan pengalaman berkendara menyenangkan. Filosofi desain KODO, Soul of Motion, diterapkan untuk menciptakan garis minimalis yang elegan, ditambah Honeycomb Front Grille terbaru yang memperkuat kesan modern dan dinamis.
“Mazda CX-3 adalah ekspresi gaya hidup perkotaan. Melalui tiga edisi terbaru, kami memberikan lebih banyak pilihan sesuai karakter dan preferensi konsumen Indonesia. Hari Pelanggan Nasional menjadi momen tepat untuk menghadirkan produk yang relevan sekaligus apresiasi kepada pelanggan yang selalu mendukung Mazda,” ujar Viya Arsawireja, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.
Edisi Touring ditawarkan sebagai pilihan value terbaik dengan harga OTR Jakarta Rp399 juta, menonjolkan desain terbaru dan fitur keselamatan lengkap. Edisi Kuro hadir bagi konsumen dengan gaya hidup aktif, dilengkapi sistem audio premium hasil kolaborasi Mazda-JBL serta Automatic Folding Mirror, dengan harga OTR Rp417,7 juta. Sementara Pro AutoExe Edition ditawarkan Rp565,5 juta, menghadirkan aksesoris Mazda Genuine dan AutoExe yang menekankan performa, personalisasi, dan pengalaman berkendara lebih sporty.
Para pengunjung dapat mencoba langsung seluruh edisi melalui sesi test drive di dealer-dealer resmi, termasuk Mazda BSD City, Mazda Simprug, Mazda Solo, Mazda Pajajaran, dan berbagai lokasi lain di Indonesia. Dekorasi menarik serta interaksi langsung dengan sales consultant turut memperkaya pengalaman pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.