WARI Hadirkan Layanan Deliver with Care, Apa Maksudnya ?

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Membeli sepeda motor impian tentunya akan menjadi kenangan indah bagi pemiliknya. Karena itu PT Wahanaartha Ritelindo (WARI), memperkenalkan layanan unggulan ‘Deliver with Care’. Sebauh layanan yang dirancang untuk memastikan setiap unit motor Honda yang dikirim ke konsumen tiba dalam kondisi prima, bersih dan terlindungi.
"Kami ingin setiap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik sejak pertama kali menerima unit. Motor tidak hanya sampai ke tangan konsumen, tapi kondisinya benar-benar prima,” ucap Head of Finance, Accounting & Operational PT Wahanaartha Ritelindo, Masper Pakpahan dalam keterangan resminya.
Tidak hanya berfokus pada perlindungan fisik kendaraan, WARI juga memberikan pelatihan khusus kepada setiap petugas pengiriman. Mereka dibekali dengan keahlian mulai dari tahap Pre-Delivery Inspection (PDI) hingga komunikasi edukatif saat menyerahkan unit ke konsumen.
Delivery-man akan memberikan panduan singkat mengenai perawatan dasar sepeda motor Honda agar konsumen merasa lebih percaya diri saat mulai menggunakan kendaraannya.
Layanan ‘Deliver with Care’ sudah diterapkan secara menyeluruh di 34 jaringan Dealer yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Jawa dan Sumatera, yang secara konsisten memberikan pelayanan prima kepada setiap konsumen setia Honda.
WARI ingin memastikan proses pembelian sepeda motor tidak berhenti di ruang showroom, melainkan terus berlanjut hingga motor diterima dengan aman dan konsumen puas. Ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan perusahaan dalam menghadirkan layanan yang unggul dan berbeda di tengah persaingan industri otomotif roda dua.
"Kami ingin membangun kepercayaan jangka panjang, sehingga pelanggan tahu bahwa Dealer Honda Wahana selalu menaruh perhatian pada setiap detail pelayanan,” kata Masper Pakpahan.