PT WMS Borong 3 Penghargaan di CAO Awarding 2025! Bukti Komitmen Layanan Terbaik

MOTORESTO.ID, JAKARTA - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Kembali meraih prestasi pada ajang tahunan CAO Awarding 2025 'Wellness to be well Performance. PT WMS selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang dengan bangga borong tiga penghargaan bergengsi!
CAO Awarding
Kepercayaan dan kedekatan dengan konsumen menjadi faktor yang menentukan keberlanjutan bisnis. Berdasarkan fakta tersebut, PT WMS tetap berkomitmen dalam melayani para konsumen sebaik-baiknya. Dan ini lah peran ajang CAO Awarding.
Ajang tahunan ini merupakan bentuk apresiasi untuk kinerja profesionalisme dalam menangani konsumen sepeda motor Honda dari HC3 (Honda Customer Care Center) PT Astra Honda Motor (AHM). Pencapaian tersebut menjadi bukti dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen.
PT WMS berhasil borong tiga penghargaan dalam ajang CAO Awarding 2025 sebagai berikut:
1. The Most Handle Customer Service
2. The Most CAO Inspiration
3. The Best Blogger/Vlogger Development
“Kami sangat bangga dapat meraih tiga penghargaan ini. Hal ini tidak lepas dari komitmen kuat dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia Honda,” ujar Siti Mulyanah selaku Dept. Head of Customer Care PT Wahana Makmur Sejati.
Loyalitas dan Dedikasi

PT WMS ingin setiap konsumen mendapatkan pelayanan terbaik. Mereka terus mengembangkan berbagai inovasi layanan berbasis digital sehingga makin mempermudah konsumen dalam menyalurkan keluhan serta mendapatkan solusi yang terbaik.
HC3 (Honda Customer Care Center) PT WMS pun terus melatih divisi Customer Care agar lebih sigap dan cepat tanggap dalam merespon berbagai permasalahan serta memberikan solusi yang efektif bagi konsumen.
Selain itu, PT WMS ingin memberikan pengalaman yang lebih dari sekedar transaksi bisnis dengan para konsumen. Hal ini mereka lakukan dengan menggelar beragam kegiatan, seperti gathering konsumen, edukasi mengenai perawatan sepeda motor Honda, interaksi via platform digital, dan kegiatan menarik lainnya.
Kesuksesan PT WMS tidak lepas dari dukungan konsumen yang selalu memberikan masukan berharga untuk perbaikan layanan. PT WMS percaya bahwa hubungan baik dengan konsumen akan membawa inovasi di masa yang akan datang.
“Kepercayaan konsumen adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap layanan yang kami tawarkan,” tambah Siti Mulyanah.