Mudik Pakai Mobil Listrik, NETA Hadirkan Layanan Siaga 24 Jam

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Memasuki bulan suci Ramadan, perjalanan mudik menjadi momen yang dinantikan banyak orang. Bagi pemilik kendaraan listrik yang menggunakannya untuk mudik, pastikan performa kendaraan tetap optimal agar perjalanan ke kampung halaman berjalan lancar.
Menyambut momen spesial ini, PT NETA Auto Indonesia (NETA) menghadirkan program "NETA Siap Lebaran" yang berlangsung dari 17 Maret hingga 12 April 2025. Program ini tidak hanya menawarkan layanan purna jual premium, tetapi juga beragam aktivitas menarik bagi para konsumen NETA.
NETA menghadirkan tiga model unggulan, yaitu NETA V, NETA V-II, dan NETA X. Dengan jarak tempuh 401 km untuk NETA V dan NETA V-II serta 480 km untuk NETA X, kendaraan ini diklaim siap menemani perjalanan mudik ke berbagai daerah.
“NETA V, NETA V-II, dan NETA X tidak hanya cocok digunakan di dalam kota, tetapi juga mampu menjelajah antar kota dengan jarak tempuh yang cukup jauh. Untuk memastikan perjalanan mudik tetap aman dan nyaman, kami menyediakan layanan purna jual siap siaga 24 jam yang akan menemani para konsumen selama perjalanan,” ujar Januar Eka Sapta, After Sales Senior Manager PT NETA Auto Indonesia.
Layanan Premium 24 Jam untuk Perjalanan Tanpa Cemas
Program "NETA Siap Lebaran" menawarkan free general check bagi seluruh pemilik kendaraan NETA di dealer resmi selama periode berlangsung. Selain itu, NETA menyediakan layanan Hotline Services 24 Jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa) serta Roadside Assistance 24 Jam yang siap membantu konsumen dalam kondisi darurat.
Beberapa layanan yang disediakan meliputi:
- Battery Jumper 12V untuk membantu mengatasi masalah baterai saat di perjalanan.
- Flat Tire Support bagi konsumen yang mengalami ban kempes.
- Towing Assistance yang siap mengantar kendaraan ke bengkel resmi NETA atau Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) terdekat.
Tak hanya layanan purna jual, NETA juga memberikan free merchandise bagi konsumen yang melakukan free general check di dealer resmi. Konsumen yang melakukan perawatan berkala atau pembelian kendaraan juga berkesempatan mendapatkan merchandise.
“Dengan program ini, kami ingin memastikan perjalanan mudik para konsumen menjadi lebih nyaman dan aman. NETA siap menemani perjalanan pelanggan kapanpun dan di manapun, sejak awal kepemilikan kendaraan,” tutup Januar.