Jadi Solusi Kendala di Jalan, Layanan Honda Care Memudahkan Pemilik Sepeda Motor Honda
MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Layanan Honda Care terus berkembang pesat, menjawab kebutuhan konsumen Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Dikenal dengan layanan darurat dan home service, Honda Care kini melayani lebih dari 4.000 konsumen, meningkat 6,5% dibandingkan tahun sebelumnya. Layanan ini tidak hanya memberikan pertolongan darurat di jalan, tetapi juga perawatan sepeda motor di rumah atau kantor, menjadikannya pilihan utama bagi para pemilik motor Honda yang menginginkan kenyamanan lebih.
Layanan Honda Care menawarkan berbagai jenis bantuan, mulai dari Emergency Road Assistance (ERA) untuk masalah teknis di jalan hingga Customer Assistance untuk perawatan di rumah atau kantor. Tim profesional Honda Care siap memberikan respons cepat dengan estimasi waktu kedatangan yang jelas: hanya 30 menit untuk jarak 0-5 km, 60 menit untuk 5-10 km, dan lebih dari 60 menit untuk jarak lebih jauh.
"Layanan Honda Care dirancang untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen Honda, kapan pun mereka membutuhkan bantuan darurat. Kami bangga telah melayani lebih dari 4.000 konsumen sepanjang tahun ini, dan angka ini menunjukkan kepercayaan konsumen terhadap komitmen kami dalam menyediakan layanan berkualitas." kata Siti Mulyanah, Head of Honda Customer Care Center (HC3) PT Wahana Makmur Sejati.
Seiring dengan meningkatnya permintaan, Honda Care menjadi solusi praktis yang tidak hanya bermanfaat dalam situasi darurat, tetapi juga memberikan kemudahan melalui layanan Home Service. Konsumen hanya perlu menghubungi Call Center Astra Honda Care di nomor 1-500-989 untuk mendapatkan layanan yang cepat dan efisien.